Andre Onana : Saya Ingin Memenangkan Liga Champions Bersama MU

Andre Onana : Saya Ingin Memenangkan Liga Champions Bersama MU

Andre Onana saat Melawan City di Final Liga Champions Lalu-Chris Brunskill-Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - United telah mencapai kesepakatan dengan Inter terkait transfer senilai €55 juta, dan kiper asal Kamerun ini akan segera menjalani tes medis.

Onana akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan United dan akan menjadi kiper utama baru mereka menggantikan legenda klub, David de Gea. Ia juga akan bersatu kembali dengan manajer Erik ten Hag yang sebelumnya pernah bekerja bersamanya di Ajax.

"Sekarang saya sangat ingin memulai pengalaman baru ini, yang sangat menarik dan bersama seorang pelatih yang bagi saya adalah seorang master. Saya akan bermain di liga besar dan klub besar, yang memiliki sejarah yang sangat besar seperti Inter," ungkap Onana dilansir dari Gazzetta dello Sport

Ia mengatakan bahwa akan memberikan segalanya untuk klub barunya.

"Saya akan memulai dari awal dan memberikan segalanya setiap hari untuk menunjukkan kepada para penggemar baru siapa diri saya," kata Onana.

Menurutnya bermain untuk Setan Merah adalah sesuatu yang tidak bisa ia tolak.

"Yang penting adalah menjadi jujur ​​dan selalu memberitahu orang kebenaran. Saya adalah seseorang yang selalu ingin menghadapi tantangan baru. Bermain di Liga Premier dan untuk klub seperti United adalah sesuatu yang tidak bisa ditolak,' ujar Onana.

Onana mengungkapkan keinginannya untuk meraih Liga Champions bersama klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

"Secara pribadi, saya berharap bisa memenangkan Liga Champions bersama United, tetapi saya juga berharap bahwa Inter akan kembali ke final dan memenangkannya," harap Onana.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: