Viral di Media Sosial, ART Tertangkap Gunakan Barang Pribadi Majikan untuk Konten TikTok!

Viral di Media Sosial,  ART Tertangkap Gunakan Barang Pribadi Majikan untuk Konten TikTok!

Sebuah video viral menampilkan seorang ART yang terpergok menggunakan barang pribadi majikan untuk konten di TikTok. -Tiktok-Tangkapan layar

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Video yang menampilkan seorang Asisten Rumah Tangga (ART) tertangkap menggunakan barang pribadi majikannya untuk konten di TikTok telah menjadi viral di media sosial.

 

Dalam video tersebut, ART yang bernama Astuti terlihat sedang diinterogasi oleh majikannya. Ternyata Astuti sering menggunakan barang-barang pribadi milik majikannya untuk membuat konten di TikTok.

 

Dalam rekaman yang diunggah di akun TikTok @Cuitinyuk, terlihat beberapa barang milik majikan digunakan oleh Astuti tanpa izin.

Majikan mulai mencurigai Astuti ketika beberapa pakaian dan uang sering hilang di rumah.

BACA JUGA:Resep Ayam Goreng Lengkuas yang Gurih dan Renyah, Pas Banget Jadi Menu Sehari-hari di Rumah!

 

"Saya sudah baik sama kamu lho dna kamu tau gak hal ini terjadi saya itu dikasih tau sama adikku di Tiktok kamu oakai baju renang ga sempat saya bongkar dan ga pernah kekamar kamu bohong naik motor smaa Victor ngaku kamu atau saya panggil polisi" kata majikan tersebut dikutip pada Rabu (19/7/2023).

 

Salah satu anggota keluarga secara tidak sengaja menemukan konten TikTok yang menampilkan Astuti menggunakan barang milik majikan untuk konten TikTok.

 

Beruntungnya, majikan tidak melaporkan kejadian ini ke polisi. Namun, ia mengingatkan netizen agar lebih waspada dan selektif dalam memilih ART untuk kebutuhan rumah tangga mereka.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: