Gak Jadi ke PSG! Rashford Sepakat Perpanjang Kontrak Bersama Setan Merah

Gak Jadi ke PSG! Rashford Sepakat Perpanjang Kontrak Bersama Setan Merah

Rashford akan Membela Setan Merah selama lima tahun kedepan-Marcus Rashford-twitter.com/MarcusRashford

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Marcus Rashford telah sepakat dengan persyaratan kontrak baru berdurasi lima tahun bersama Manchester United, seperti yang dilaporkan oleh 90min.

Sumber yang sama pun mengungkapkan bulan lalu bahwa pembicaraan antara United dan pemain timnas Inggris tersebut hampir mencapai kesimpulan yang positif, dengan tujuan The Red Devils untuk memberikan penghargaan atas penampilan Rashford yang luar biasa sebagai salah satu penyerang paling mematikan di Premier League dengan kontrak baru yang menggiurkan.

Sekarang, kesepakatan lengkap telah tercapai, dengan sumber yang mengonfirmasi bahwa kontrak baru Rashford akan menjadikannya pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United.

Diketahui bahwa Rashford memiliki kesempatan untuk mendapatkan kontrak dengan bayaran yang lebih tinggi dari klub lain seperti raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain yang siap menawarkan gaji yang besar.

Namun, pemain berusia 25 tahun itu tidak pernah mempertimbangkan untuk meninggalkan Old Trafford.

Rashford telah lama menegaskan kepada calon klub bahwa prioritasnya adalah tetap bersama Manchester United, dan sekarang ia telah setuju dengan persyaratan kontrak yang akan mengakhiri spekulasi tentang masa depannya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: