Fuji Dihina oleh Wartawan "Artis Kematian" ini Respons Haji Faisal!

Fuji Dihina oleh Wartawan

Sebuah video yang viral di media sosial menampilkan seorang wartawan yang menyebut Fuji sebagai "artis kematian"-@fuji_an-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sebuah video yang viral di media sosial menampilkan seorang wartawan yang menyebut keluarga Fuji sebagai "artis kematian" dan hal tersebut sampai terdengar oleh Haji Faisal.

Kejadian ini terjadi saat wartawan tersebut sedang meliput acara ulang tahun Gala Sky, putra dari mendiang Vanessa Angel yang berusia 3 tahun.

Haji Faisal, dalam sebuah unggahan di akun TikTok @ceritaseleb pada Senin (17/7/2023), mengungkapkan ketidaksetujuannya terhadap ucapan yang disampaikan oleh teman wartawan tersebut.

Ia merasa tersinggung karena mendengar dan melihat video tersebut, padahal selama ini ia memiliki hubungan yang baik dengan keluarga tersebut.

BACA JUGA:Viral, Gigi Emosional saat Dituduh Tak Mau Beli Casing HP untuk Raffi Ahmad!

 

Namun, Haji Faisal juga mengungkapkan rasa senangnya karena teman wartawan tersebut merasa bersalah atas kata-katanya dan sudah meminta maaf.

Bagi Haji Faisal, permintaan maaf tersebut merupakan hal yang menyenangkan karena menunjukkan kesadaran atas kesalahan yang dilakukan.

Ia berharap agar kejadian serupa tidak terulang di masa depan.

Sebelumnya, sebuah video yang menjadi viral di media sosial menunjukkan ucapan yang diduga dilontarkan oleh wartawan tersebut.

Ucapan tersebut diduga disebabkan oleh persepsi bahwa keluarga Fuji tidak bersikap ramah karena khawatir akan ditanyai tentang keberadaan Rebecca Klopper.

BACA JUGA:Waduh! Dugaan Kebocoran Data 337 Juta Dukcapil Kemendagri, Teguh Aprianto Ungkap Informasi Sensitif yang Tersebar!

 

Dalam video tersebut, seorang pria mengatakan, "Ga ada senyum-senyumnya jadi artis, artis kematian."

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: