Sadis! Suami Aniaya Istri Hamil di Serpong Viral di Media Sosial

Sadis! Suami Aniaya Istri Hamil di Serpong Viral di Media Sosial

kekerasan dalam rumah tangga-Video Amatir-Tangkapan layar

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Seorang suami dilaporkan melakukan tindakan kekerasan yang mengerikan terhadap istrinya yang sedang hamil empat bulan.

Insiden penganiayaan ini terjadi di sebuah rumah kontrakan di Perumahan Serpong Park, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan, pada Rabu (12/7/2023).

Pelaku, Budyanto Jauhari, terekam dalam video yang beredar di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat Budyanto sedang mencekik leher korban, Tiara Maharani, di halaman rumah sambil dilihat oleh beberapa orang penghuni lainnya.

Tindakan kekerasan tersebut tidak berhenti di situ, pelaku terus memukuli korban yang tidak berdaya, menyebabkan luka parah di bagian wajahnya. Pelaku bahkan menyeret korban dari halaman ke dalam rumah.

BACA JUGA:Nahas! Baru Pertama Liburan di Singapura, Turis dari China Meninggal Tertabrak Mobil

 

Aksi kekerasan pelaku hanya terhenti setelah seorang pengurus lingkungan keluar dan memisahkan mereka. Meskipun pelaku masih marah,

pengurus lingkungan berhasil menenangkan situasi. Beruntungnya, tidak ada pengurus lingkungan yang terprovokasi oleh pelaku.

Yati Khofifah, ibu korban, mengungkapkan bahwa dia mengetahui kejadian penganiayaan tersebut saat mendengar suara pintu terbuka.

Ketika dia memeriksa keadaan, dia melihat pelaku sudah berada di dalam kamar korban dengan korban yang mengalami luka parah di bagian hidung.

 

"Pelaku mengetuk pintu saya. Di kamar, ada seorang wanita di belakang. Ketika saya ingin membuka pintu kamar belakang, pelaku sudah masuk ke kamar anak saya. Ketika saya masuk, anak saya sudah dipukul di hidungnya. Darah sudah mengalir. Saya mencoba membantu, namun dia marah. Dia bahkan mencoba menendang anak saya yang sedang hamil, tetapi dia sadar bahwa istrinya sedang hamil," ujar Yati.

"Saya memohon agar mereka keluar. Pada saat itu, anak saya sudah dalam kondisi yang sangat buruk. Saya meminta bantuan dengan sangat. Anak saya melarikan diri melalui jendela dan dia ditarik di samping mobil serta ditindih badannya. Saya keluar dan meminta tolong kepada warga sekitar," tambahnya.

BACA JUGA:Jangan Kebanyakan! Ini 4 Efek Samping Negatif Makan Mie Instan

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: