Farhat Abbas Minta Wali Kota Bandung Usir Syahnaz dari Bandung Usai Skandal Perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy Kjaernett

Farhat Abbas Minta Wali Kota Bandung Usir Syahnaz dari Bandung Usai Skandal Perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy Kjaernett

Skandal perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett telah memicu reaksi dari Farhat Abbas yang menyerukan boikot terhadap Syahnaz -tangkap layar (Cumicumi)-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Farhat Abbas mengajukan seruan untuk memboikot Syahnaz Sadiqah setelah terungkapnya skandal perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett.

Tidak hanya itu, Farhat juga mengusulkan agar Syahnaz dideportasi dari Bandung.

 

Farhat menyatakan niatnya kepada walikota Bandung untuk memboikot atau menolak keberadaan Syahnaz di kota tersebut, bahkan meminta agar Syahnaz dideportasi dan tidak lagi menjadi warga Bandung.

Hal ini dilaporkan pada Kamis (13/7/2023).

Menurut Farhat, skandal perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy Kjaernett dapat berdampak buruk pada generasi muda di masa depan.

 

Oleh karena itu, Farhat meminta kepolisian untuk melakukan tindakan sweeping cyber guna mengatasi masalah ini.

Ia berpendapat bahwa perselingkuhan bukanlah bagian dari budaya Indonesia yang unik.

Selain itu, Farhat mendesak istri dan suami dari pelaku perselingkuhan untuk membuat laporan pidana atau bahkan meninggalkan pasangan mereka.

Ia memberikan apresiasi terhadap satu artis yang mengajukan gugatan cerai sebagai tindakan terbaik dalam situasi ini.

Farhat Abbas juga menyarankan agar artis lain yang terbukti berselingkuh tidak lagi ditampilkan di depan publik.

 

 

Sebagai LSM, Farhat mengumpulkan bukti-bukti terkait perilaku tersebut untuk menentukan kebenaran dan apakah perilaku tersebut sengaja dilakukan atau tidak.

Terkait dengan keputusan Jeje Govinda yang memilih memaafkan Syahnaz, Farhat menyatakan bahwa dirinya tidak peduli dengan alasan tersebut karena itu merupakan urusan pribadi mereka.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: