Bisa Pakai Pulsa! Begini Cara Top Up di Aplikasi Higgs Domino dengan Mudah

Bisa Pakai Pulsa! Begini Cara Top Up di Aplikasi Higgs Domino dengan Mudah

Cara Instal Domino Higgs-foto-Ilustrasi by Higgs Domino

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID Higgs Domino adalah salah satu aplikasi game populer yang memungkinkan pemain untuk bermain domino secara online dengan pemain lain.

Untuk membeli item dan meningkatkan pengalaman bermain di Higgs Domino, Kamu perlu melakukan top up atau mengisi saldo aplikasi tersebut.

Salah satu cara yang praktis untuk melakukan top up adalah dengan menggunakan pulsa telepon Kamu.

Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan langkah-langkah cara top up aplikasi Higgs Domino menggunakan pulsa dengan mudah.

1. Buka aplikasi Higgs Domino di HP kamu.

2. Pilih menu Top Up untuk membeli chip Higgs Domino.

3. Pilih nominal chip yang ingin kamu beli. Ada beberapa pilihan nominal chip yang tersedia, mulai dari 10 M hingga 1 B.

4. Pilih opsi pembayaran dengan pulsa. Kamu akan melihat beberapa pilihan operator yang bisa kamu gunakan untuk membayar dengan pulsa, seperti Telkomsel, XL/AXIS, Indosat Ooredoo, Tri/3 Indonesia.

5. Pilih operator yang sesuai dengan kartu SIM yang kamu gunakan. Pastikan pulsa kamu cukup untuk membayar nominal chip yang kamu pilih.

6. Ikuti instruksi yang muncul di layar untuk menyelesaikan pembayaran dengan pulsa. Biasanya kamu akan diminta untuk mengirim SMS ke nomor tertentu atau menekan *123# untuk konfirmasi pembayaran.

7. Setelah pembayaran berhasil, chip akan langsung masuk ke akun Higgs Domino kamu.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Kamu dapat melakukan top up atau pembelian chip di aplikasi Higgs Domino menggunakan pulsa dengan mudah.

Pastikan Kamu memperhatikan saldo pulsa sebelum melakukan top up dan memastikan semua informasi yang dimasukkan benar.

Nikmati permainan domino yang lebih seru dengan meningkatkan pengalaman bermain Kamu di Higgs Domino!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: