Viral di Media Sosial! Septic Tank Meledak di Wajo, Sulawesi Selatan: Pria Alami Luka Bakar Akibat Merokok saat Buang Air

Viral di Media Sosial! Septic Tank Meledak di Wajo, Sulawesi Selatan: Pria Alami Luka Bakar Akibat Merokok saat Buang Air

Seorang pria di Wajo, Sulawesi Selatan, mengalami luka bakar parah akibat ledakan di septic tank kos-kosan pada Jumat (7/7/2023).-(Instagram/@warung jurnalis)-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seorang pria di Wajo, Sulawesi Selatan, mengalami luka bakar parah akibat ledakan di septic tank kos-kosan pada Jumat (7/7/2023).

Pria ini, yang diidentifikasi sebagai SY, sedang buang air besar sambil merokok ketika ledakan tiba-tiba terjadi.

Akibatnya, dia harus dirawat di Rumah Sakit Hikmah Sengkang, Kabupaten Wajo karena mengalami luka bakar di wajah, dada, tangan, dan kaki.

Kejadian ini terjadi di dua kamar kos di Jalan Anggrek, Kelurahan Bulupabbulu, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, yang mengalami kerusakan serius akibat ledakan tersebut.

BACA JUGA:Gercep! Download Higgs Domino Terbaru 2023, Ini Cara Supaya Anti Iklan

 

Kapolres Wajo, AKBP Fatchur Rochman, menyebutkan bahwa ledakan disebabkan oleh gas yang serupa dengan yang terdapat di septic tank.

 

Tim dari Laboratorium Forensik (Labfor) dan tim penjinak bom (Jibom) Brimob Polda Sulawesi Selatan segera melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian setelah insiden tersebut.

Hasil dari pemeriksaan menunjukkan bahwa korban diduga menyalakan korek api saat berada di dalam WC sedang buang air besar.

BACA JUGA:Anak Indigo Ramal Pedangdut Wanita Ini Akan Disantet Hingga Dibuat Lumpuh Oleh Orang Dekat

 

Kesimpulan sementara dari tim Polda Sulsel adalah bahwa ledakan tersebut diduga terjadi karena korban merokok saat sedang buang air.

Namun, Puslabfor Polda Sulsel juga tengah menyelidiki faktor-faktor lain yang mungkin menjadi penyebab ledakan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: