Roblox Squid Game Bomming, Begini Cara Memainkannya

Roblox Squid Game Bomming, Begini Cara Memainkannya

Roblok kembali viral usai meluncurkan Squid Game di mode permainannya--www.roblox.com


Roblox kembali viral usai meluncurkan Squid Game di mode permainannya||www.roblox.com

POSTINGNEWS: Roblox kembali viral usai meluncurkan Squid Game di mode permainannya

Konsep permainan Squid Game yang diadaptasi oleh komunitas game Roblox yang memiliki kemiripan hampir sama di game sandbox.

Karena Roblox merupakan game yang mana pemainnya bisa menciptakan mode bermain sesuai keinginan mereka, termasuk membuat mode serupa Squid Game.

BACA JUGA:Bocoran Item Mystery Shop Free Fire Oktober 2021, Hadiah Ini Pasti Ditunggu-tunggu

Berkat fitur Create and Share di game tersebut, para penciptanya bisa membagikan mode-mode bermain yang sudah mereka buat sebelumnya.

Dari sinilah asal Roblox Squid Game mulai tersebar di banyak orang hingga menjadi viral seperti sekarang.

Sama sekali tak mengherankan kondisi ini terjadi. Pasalnya, Roblox termasuk salah satu game paling populer saat ini.

BACA JUGA:Bocoran Terbaru! Kumpulan Kode Redeem FF 6 Oktober 2021 Sudah Keluar! Nih, Berjibun Reward dari Garena Siap Diklaim

Di Play Store saja, game ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali. Di sisi lain, seperti yang sudah kami bahas, Squid Game juga sama populernya.

Berdasarkan data, kurang lebih 15 juta pemain yang memainkan mode Roblox Squid Game.

+++++

Mode tersebut juga langsung menjadi favorit para pemain dan saat ini tercatat sebagai mode permainan paling populer di dunia Roblox.

Lantas, bagaimana cara memainkannya?

Cara Bermain Roblox Squid Game

Untuk bermain Roblox Squid Game, pertama-tama kamu harus bergabung dengan channel Discord para host/admin lewat link berikut ini (Discord Host).

Karena mode bermain ini hanya bisa berjalan jika host/admin yang merupakan pencipta mode Squid Game sedang berada di server.

BACA JUGA:Update Siang: Kumpulan Kode Penukaran Chip Higgs Domino Hari ini, 5 Oktober 2021, Klaim Koin Bernilai Jutaan Sekarang!

Jika sudah bergabung, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

Download Roblox terlebih dahulu

Jika kamu pengguna smartphone, kamu bisa langsung download Roblox lewat Play Store atau layanan distribusi aplikasi dan game lainnya.

Tunggu hingga proses instalasi benar-benar selesai. Setelah itu, kamu tinggal membuka game Roblox lewat smartphone kamu.

BACA JUGA:Klaim Sekarang! Kode Redeem FF 5 Oktober Update Terbaru Pagi ini, Mash Fresh Buat Gamers Server Indonesia

Buat akun Roblox

Karena ini game online, kamu wajib memiliki akun Roblox terlebih dahulu. Jika belum memilikinya, jangan khawatir karena kamu bisa langsung membuat akun saat game dibuka. Kamu hanya perlu menyiapkan email pribadi saat proses pendaftaran.

+++++

Cari mode Squid Game

Setelah akun sudah berhasil dibuat, kamu bisa langsung mengakses berbagai menu di Roblox. Untuk mulai bermain, silakan klik kolom pencarian, lalu cari ‘Squid Game’.

Pilih game yang kamu inginkan

Banyak sekali mode Roblox Squid Game yang terbesar setelah kamu mencari kata kunci tersebut. Kamu tinggal memilih salah satunya saja sesuai keinginan. Jika sudah melakukannya, kamu bisa langsung memainkan mode tersebut di smartphone kamu.

BACA JUGA:Klaim Sekarang! Kode Redeem FF 5 Oktober Update Terbaru Pagi ini, Mash Fresh Buat Gamers Server Indonesia

Mode Game favorit

Salah satu mode yang jadi pilihan banyak player adalah permainan ‘Red Light Green Light’, permainan yang juga populer di Squid Game.

Pada game ini kamu benar-benar seolah tengah memerankan peserta drama Korea yang tayang di Netflix tersebut.

Baik kostum maupun arenanya memiliki penggambaran yang terbilang mirip. Ada pula boneka perempuan berpakaian pink dan kuning yang sempat viral di media sosial Tiktok.

BACA JUGA:So Sweet! Pendiri Ruangguru Belva Devara Lamar Sabrina Anggraini: I Said Yess! Kirain Mau Photoshoot, Warganet Auto Baper

Boneka tersebut menyanyikan ‘mugunghwa kkoci pieot seumnida’ yang makin menambah aroma Squid Game-nya.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: