Tidak Temukan Titik Temu Soal Kontrak, De Gea Konfirmasi Tinggalkan MU

Tidak Temukan Titik Temu Soal Kontrak, De Gea Konfirmasi Tinggalkan MU

Penjaga Gawang MU, David de Gea-Alex Morton-Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID David de Gea telah mengkonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Manchester United musim panas ini setelah gagal mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru.

Kontrak sebelumnya kiper ini berakhir musim panas ini dan ia ditawari kesempatan untuk memperbarui kontrak dengan syarat-syarat yang signifikan lebih rendah, namun De Gea telah mengkonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Old Trafford.

"Saya hanya ingin mengirim pesan perpisahan ini kepada semua pendukung Manchester United," tulisnya di Twitter.

"Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan saya yang tak tergoyahkan atas cinta selama 12 tahun terakhir. Kita telah mencapai banyak hal sejak Sir Alex Ferguson yang tercinta membawa saya ke klub ini. Saya merasa sangat bangga setiap kali mengenakan jersey ini, memimpin tim, mewakili institusi ini. Menjadi bagian dari klub terbesar di dunia adalah suatu kehormatan yang hanya diberikan kepada beberapa pemain sepak bola yang beruntung," ucap De Gea.

Ia merasa bahwa momennya di MU tidak pernah ia lupakan sejak awal ia datang dari Madrid.

"Periode ini telah menjadi tak terlupakan dan sukses sejak saya datang ke sini. Saya tidak pernah berpikir saat meninggalkan Madrid sebagai anak kecil bahwa kita akan mencapai apa yang kita capai bersama," kenang De Gea.

Mantan kiper timnas Spanyol merasa sudah saatnya ambil peluang yang baru di masa depan.

"Sekarang, ini saat yang tepat untuk mengambil tantangan baru, untuk mendorong diri saya sendiri di lingkungan baru," ujar De Gea

"Manchester selalu ada di hati saya, Manchester telah membentuk saya dan tidak akan pernah meninggalkan saya," pungkas De Gea

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: