Temukan Uang Segepok di Jalan Jagalan Solo, Widodo Beri Pengakuan: 'Waktu Itu Saya Buka Saja...'

Temukan Uang Segepok di Jalan Jagalan Solo, Widodo Beri Pengakuan: 'Waktu Itu Saya Buka Saja...'

Penemuan uang segepok-@lambe_turah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Viral di media sosial tentang seorang lansia yang menemukan uang segepok di Jalan Jagalan Solo.

Widodo merupakan warga  RT 03 RW 11 Kelurahan Jagalan, Kecamatan Jebres, Solo yang menemukan uang segepok itu dihari Selasa, 4 Juli 2023.

Widodo diviralkan oleh akun TikTok yang bernama @viralindulu.

BACA JUGA:5 Fakta The Gates of Olympus : Game Slot Viral yang Kini Banyak Digandrungi

Besaran uang yang ditemukan itu Rp 2.000.000 dengan pecahan Rp 20.000 dan Rp 10.000. Uang itu dibungkus dengan plastik warna putih.

Widodo mengatakan yang menemukan atau mengetahui uang yang jatuh di jalan itu ada dua orang, dirinya dan satu orang lagi yang melintas.

Ia bersama warga satunya sama-sama mengambil dan mengamankan uang tersebut. Kemudian, dirinya yang menyimpang uang itu.

"Yang menemukan orang, saya dan warga yang melintas dari arah utara lalu muter balik mau mengambil. Lalu saya tanya, situ bawa atau saya. Kalau saya bawa rumahnya disini. Akhirnya dikasihkan ke saya," terang Widodo dalam video @viralindulu Kamis, 6 Juli 2023.

BACA JUGA:Insidious 5: The Red Door - Sinopsis dan Jadwal Rilis Terbaru

WIdodo mengatakan bahwa kejadiannya sekitar pukul 16.00 WIB. Lokasinya itu di jalan pas masuk rumah, kondisi uang itu ringsek karena terlindas kendaraan. 

Merasa miris dengan orang yang kehilangan uang tersebut, Widodo segera memberitahu jika ada yang kehilangan uang banyak bisa datangi rumahnya.

"Warung-warung yang ramai saya kasih tahu, kalau ada yang kehilangan bisa menghubungi saya di rumah. Waktu itu saya buka saja dan saya hitung, nilainya tidak saya sebutkan di medsos," ungkap dia. 

BACA JUGA:Presiden PSG Ogah Mbappe Pergi dengan Status Bebas Transfer

Uang yang ditemukan itu, ia simpan di dalam lemari di rumah. Ia pun sama sekali tidak menggunakan sepeser uang tersebut.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: