Video Viral di Media Sosial Seorang Pemudia Memegang Plastik Diduga Sabu, Pemuda di Sumatera Utara Ditangkap!

Video Viral di Media Sosial Seorang Pemudia Memegang Plastik Diduga Sabu, Pemuda di Sumatera Utara Ditangkap!

--Tangkapan layar

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seorang pemuda di Sumatera Utara (Sumut) telah ditangkap oleh polisi setelah videonya viral di media sosial.

Dalam video tersebut, pemuda tersebut terlihat bergoyang-goyang sambil memegang plastik yang diduga berisi sabu dan menggunakan bong.

Kejadian ini menjadi perhatian publik setelah agensi berwenang mengumumkan penangkapan tersebut. Pria tersebut ditangkap oleh polisi setelah videonya tersebar luas di media sosial. Identitas pemuda tersebut tidak diungkapkan.

Pada video tersebut, pemuda tersebut terlihat berjalan di trotoar di Kecamatan Tanjung Tiram, Batu Bara. Dalam tangan kirinya, dia memegang paket klip yang diduga berisi sabu.

Sementara itu, di tangan kanannya, terlihat dia menggunakan alat isap rakitan yang terbuat dari plastik gelas minuman.

BACA JUGA:Kenalan sama Dominik Szoboszlai: Bintang Muda Baru di Anfield

 

Setelah videonya menjadi viral, polisi segera melakukan tindakan cepat dan menangkap pemuda tersebut di tengah jalan.

Kapolres Batu Bara, AKBP Jose Fernandes, mengungkapkan bahwa polisi menindaklanjuti laporan mengenai video tersebut dan berhasil menemukan dan menangkap pemuda tersebut.

Identitas pemuda tersebut juga diungkapkan sebagai Yusuf, seorang warga Dusun I Desa Bandar Rahmat Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara.

Dalam pemeriksaan awal, pemuda tersebut diduga mengalami gejala depresi.

Menurut Kapolres, saat penangkapan dilakukan, pemuda tersebut terlihat sedikit depresi. Barang bukti yang terlihat dalam video tersebut ternyata hanya garam.

Namun, polisi akan melakukan pengujian laboratorium untuk memastikan apakah barang tersebut benar-benar sabu atau tidak.

BACA JUGA:5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Pelukan

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: