Zaskia Adya Mecca Sempat Ingin Gugurkan Kandungan, Urungkan Niatnya Gegara Ucapan Teuku Wisnu: 'Kamu Yakin...'

Zaskia Adya Mecca Sempat Ingin Gugurkan Kandungan, Urungkan Niatnya Gegara Ucapan Teuku Wisnu: 'Kamu Yakin...'

Zaskia Mecca sempat ingin gugurkan kandungan-tangkap layar (Melaney Ricardo)-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pernyataan mengejutkan datang dari Zaskia Adya Mecca yang mengaku sempat ingin menggugurkan anak ke-5nya saat tengah mengandung.

Bukan tanpa sebab, keinginannya untuk menggugurkan anaknya karena sudah lelah mengurus keempat anaknya dan ingin menikmati hidup dengan bermain bersama teman-temannya.

"Kalo yang ke-5 ini agak spesial karena pas yang ke-5 aku di titik udah kayak, aku udah melahirkan 2 anak perempuan, 2 anak laki-laki, udah cukup aku pengen main, aku baru ngerasain punya me time itu anak ke-4," ucap Zaskia, dikutip dari Kanal YouTube Melaney Ricardo pada Minggu, 2 Juli 2023.

BACA JUGA:Ngeri, Jasad Korban Kapal Wisata Titanic Disebut Sudah Hancur Berkeping-Keping!

Namun Zaskia harus kembali hamil anak ke-5, istri dari Hanung Bramantyo itu mengaku syok dan menangis sejadi-jadinya.

"Tiba-tiba hamil lagi, ini benar-benar gak direncanakan. Hamil yang kelima aku syok, bukannya happy aku malah nangis, aku langsung nelfon mas Hanung sampai gak bisa ngomong," kata Zaskia Adya Mecca.

Hanung yang melihat sang istri tertekan dengan kehamilan anak ke-5 nya pun berusaha meyakinkan Zaskia bahwa tidak ada keterpaksaan untuk hamil kembali. Sang suami pun mengajak Zaskia ke dokter untuk berkonsultasi terkait rencananya untuk menggugurkan anaknya.

Tetapi, dokter pun mengatakan bahwa praktik menggugurkan anak di Indonesia merupakan tindakan ilegal yang sangat dilarang keras.

"Akhirnya mas Hanung bilang, 'oke kamu hamil, terus gimana, gak mau anaknya?', 'gak mau'. Yaudah kita coba ke dokter, 'Dok, bisa gak sih digugurin?', 'gak bisa Zaskia ini berkah', di Indonesia gak bisa tempat gugurin kata dokternya," ungkap Zaskia.

BACA JUGA:Liburan Bareng ke Singapura! Desta dan Natasha Rizki Tetap Kompak sebagai Orang Tua Usai Bercerai

Kemudian, Hanung berusaha mencari klinik tempat menggugurkan anak hingga ke Singapura.

"Mas Hanung nyari ke Singapura ada, 'nih ada kliniknya aku udah siapin mau berangkat kapan?'. Nah aku udah mulai galau tuh," tutur Zaskia.

Saat merasa bimbang terkait keputusannya untuk menggugurkan anak, Zaskia Sungkar pun mengurungkan niatnya hanya karena ucapan Teuku Wisnu

"Aku lagi berkabar terus sama Shireen Sungkar dan Wisnu, terus Wisnu telfon aku 'kamu yakin mau gugurin? kita gak pernah tau loh anak mana yang akan kasih mahkota di surga nanti, bisa jadi anakmu yang kelima,' setelah tiga bulan galau, akhirnya hilang pikiran mau gugurin," ujarnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: