Perlu Tau! Begini Cara Dapat Token dan Klaim Hadiah di Event Max Mission Free Fire MAX, Gile Keren Banget Hadiahnya!

Perlu Tau! Begini Cara Dapat Token dan Klaim Hadiah di Event Max Mission Free Fire MAX, Gile Keren Banget Hadiahnya!

Banyak Hadiah Menggoda di Event MAX Mission, Free Fire MAX, Begini Cara Klaim Token dan Hadiahnya--Twitter Free Fire


Banyak Hadiah Menggoda di Event MAX Mission, Free Fire MAX, Begini Cara Klaim Token dan Hadiahnya||Ilustrasi: Twitter Free Fire

"Sudah coba keseruan event MAX Mission di postingnews.id/listtag/11010/ff-max" style="font-weight: 700;" >FF MAX? Pengen dapat hadiah berjibun? Simak cara-caranya di bawah ini, asli seru banget, sob!"

POSTING NEWS: Pasca dirilis ke publik, Free Fire atau FF MAX langsung disambut antusias para player dan hal ini pun diakui pihak Garena Free Fire.

Tambah mantep, menandai peluncuran FF MAX juga sekaligus mengenalkan beragam event terbaru yang dapat dimainkan gamers, salah satunya MAX Mission.

Pastinya, MAX Mission merupakan sebuah event yang tak kalah seru dibanding event lain dan tentu saja menguras adrenalin para gamers.

Di event MAX Mission ini juga, para gamers bisa dapat hadiah-hadiah keren yang wajib diincar para player FF MAX, di antaranya ada Craftland Room Card atau Skull Rocker Bundle.

BACA JUGA:Update Pagi ini: Kode Penukaran Chips Gratis Higgs Domino 2 Oktober 2021 Paling Baru, Paket Komplet Nih Om!

BACA JUGA:Update Pagi ini: Kode Redeem FF 2 Oktober 2021 Paling Baru, Klaim Mulai Sekarang Sob, Sayang Kalau Dianggurin!

Nah, sesuai notifikasi yang sudah disamapikan sebelumnya, bahwa event MAX Mission sudah berlangsung sejak 30 September kemarin, sampai 10 Oktober mendatang.

So pasti, dalam event itu juga menyediakan serangkaian hadiah seperti disebut di atas, namun ada syaratnya, yakni player kudu ngumpulin Max Token.

Lalu, bagaimana cara dapt token tersebut? Garena sebagai developer game berjuta umat ini sudah mengemas seapik mungkin dengan serangkaian challenge atau misi khusus.

Nah, lagi-lagi di situlah adrenalin para gamers dichallenge sehingga membuat permaian ini makin seru. Buktikan aja sendiri, dijamin ketagihan.

BACA JUGA:Terbukti! Pola Unik ini Bisa Bikin Cepat Jackpot 90B Bahkan SuperWin di Room FaFaFa Higgs Domino, Cukup Ikuti Langkah ini!

BACA JUGA:Gercep Klaim! Kode Redeem Free Fire 2 Oktober 2021, Hadiah Ribuan Diamond dan Skin Langkah FF Menanti Kalian

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber