Harus Coba! Fakta Seru Dead Island 2 yang Harus Kamu Tahu

Harus Coba! Fakta Seru Dead Island 2 yang Harus Kamu Tahu

Poster game Dead Island 2-Dead Island 2-Epic Games

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Yo, para gamers sekalian! Dead Island 2 adalah salah satu game yang paling ditunggu-tunggu di dunia maya.

Game aksi zombie yang bikin ketagihan ini bikin semua orang gak sabar buat maininnya.

Nah, daripada penasaran, yuk simak beberapa fakta seru tentang Dead Island 2 yang pasti bikin kalian makin excited!

Setting Game yang Keren Abis

Dead Island 2 bakal berlangsung di California, Amerika Serikat. Nggak cuman lokasinya yang epic, tapi konsep open-worldnya juga bikin hati berdebar-debar! Kamu bisa menjelajahi berbagai daerah keren di California yang dipenuhi zombie-zombie kelaparan. Dijamin seru banget, deh!

Pilihan Karakter yang Unik

Pengen jadi survivor yang berbeda dari yang lain? Gak usah khawatir, bro! Dead Island 2 bakal kasih kamu pilihan karakter dengan keahlian masing-masing. Mulai dari mantan atlet superstar sampe guru seni bela diri, semuanya bisa kamu mainin. Kamu bisa pilih yang sesuai sama gaya bermainmu!

Senjata-Senjata yang Gokil

Dead Island 2 punya senjata-senjata mematikan yang nggak bisa dipisahkan dari game zombie! Mulai dari parang, palu, sampe shotgun, semua ada di sini.

Dan yang paling keren, senjata-senjata ini bisa di-custom sesuai selera kamu. Buat senjata dengan damage maksimal, dan bikin zombie-zombie ini makan jari deh!

Mode Multiplayer Penuh Aksi

Game ini memang seru dimainin sendiri, tapi jangan lupakan mode multiplayer yang epik abis! Kamu bisa main bareng teman-teman dan bertarung melawan horde zombie bersama-sama.

Rasakan sensasi bermain bersama dan tunjukkan siapa yang paling jago nge-bash zombie!

Humor Gelap yang Kocak

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: