Inilah Daftar Waifu Terseksi dan Tercantik, Jagoan Kamu yang Mana?

Inilah Daftar Waifu Terseksi dan Tercantik, Jagoan Kamu yang Mana?

Salah satu Waifu Sejuta Umat, Rem--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Siapa yang paling cantik di dunia anime? Selain karakter protagonis, antagonis, yang bodoh, pintar, tampan, kaya, dan kuat. anime juga memiliki karakter-karakter cantik dan seksi yang jarang diketahui. Mereka tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki tubuh dan kemampuan yang luar biasa.

Jika kalian ingin tahu siapa waifu anime tercantik yang membuat jatuh hati, jangan lewatkan rekomendasi berikut ini, khusus untuk para wibu.

Mirai Kuriyama - Kyoukai no Kanata

Mirai Kuriyama adalah karakter anime tercantik pertama. Selain cantik, Mirai juga memiliki kemampuan memanipulasi darahnya sendiri yang dikenal sebagai blood manipulation. Sayangnya, kemampuan ini sering membuatnya mengalami anemia setelah pertarungan sengit.

Terlahir dan tumbuh dalam keluarga miskin, kehidupan Mirai cukup menyedihkan. Setiap hari ia hanya bisa makan udon dan ramen. Jika tidak punya uang untuk makanan, ia akan mengikuti lomba makan mie katsudon yang diselenggarakan secara gratis.

Vivy - Vivy: Fluorite Eye's Song

Vivy adalah karakter anime tercantik yang juga sering dianggap sebagai waifu sejuta umat. Ia memiliki kemampuan bernyanyi yang luar biasa dengan tubuh yang ideal dan suara yang merdu. Melalui bakatnya ini, Vivy memiliki misi untuk membahagiakan orang lain dengan nyanyiannya.

Selain itu, ia juga memiliki misi lain untuk membantu Matsumoto dalam menyelamatkan dunia dari kehancuran di masa depan, di mana AI akan membantai manusia 100 tahun ke depan. Seperti Mirai, Vivy juga pandai bertarung.

Erza Scarlet - Fairy Tail

Erza Scarlet adalah karakter tercantik dan terseksi dalam serial Fairy Tail. Selain penampilannya yang menarik, sebagai penyihir Kelas S Fairy Tail dan anggota Tim Natsu, Erza juga memiliki karisma yang besar. Anggota serikat lain pun tidak berani berbuat buruk padanya.

Satu hal unik tentang Erza yang disukai para waifu adalah ia tidak malu melepas semua pakaiannya saat mandi bersama rekan-rekan di guild. Bahkan ia membiarkan orang mengintip tubuhnya yang seksi.

Akame - Akame Ga Kill

Akame adalah karakter anime tercantik berikutnya dari serial Akame Ga Kill yang populer. Meskipun penampilannya dalam anime ini singkat, kecantikan Akame cukup memikat. Ia adalah tokoh utama dengan kepribadian dingin dan serius dalam segala hal.

Meski begitu, Akame sangat peduli dengan rekan-rekannya dan bahkan membantu mereka untuk menjadi kuat menghadapi masalah. Seperti wanita lain, Akame juga memiliki selera makanan besar dan dapat menyantap ikan dan daging dalam jumlah yang banyak. Namun, tubuhnya tetap ideal. Dengan kemandirian yang dimilikinya, Akame pantas menjadi waifu.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: