Inilah Alasan Mangekyou Sharingan Sarada Lebih Kuat Daripada Sasuke, Kok Bisa?

Inilah Alasan Mangekyou Sharingan Sarada Lebih Kuat Daripada Sasuke, Kok Bisa?

Ilustrasi Mangekyou Sharingan Milik Uchiha Sarada--Furansou Japan

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Baru-baru ini di chapter terbaru Boruto, Sarada berhasil mengaktifkan Mangekyou Sharingan-nya dengan pola mata yang mirip matahari. Itu semua terjadi karena Eida bikin Kawaki nyerahin hidupnya buat Boruto. Akibatnya, semua orang pada mikir kalo Boruto itu Kawaki dan sebaliknya.

Para shinobi Konoha juga kepengaruh jutsu Eida, jadi mereka pada mikir kalo Boruto udah bunuh Naruto dan harus dihentikan secepatnya. Sasuke, yang juga kepengaruh jutsu, ketemu Sarada dan Sarada jelasin kalo Boruto nggak salah minta bantuan Sasuke buat selametin dia. Nah, waktu diajakin gitu, mata Sarada berubah jadi Mangekyou Sharingan.

Nah, tulisan kali ini akan kasih tahu kamu alasan Mangekyou Sharingan Sarada bisa lebih kuat daripada Sasuke. Yuk, kita langsung simak alasan-alasannya.

Generasi Baru Selalu Lebih Baik

Mangekyou Sharingan Sarada mungkin masih baru, tapi bisa aja lebih kuat daripada ayahnya. Ini karena generasi baru selalu bisa ngalahin generasi lama. Contohnya, Sasuke dulunya bisa ngalahin Madara, Uchiha paling kuat sepanjang sejarah. Jadi mungkin Sarada juga bisa, dengan kekuatan dan keahliannya sendiri pake Mangekyou Sharingan barunya.

Dilatih sama Sasuke

Yang bisa bikin Mangekyou Sharingan Sarada lebih kuat daripada Sasuke pasti latihan yang dia dapet. Pastinya, Sasuke yang cocok buat ngajarin Sarada. Dia kan punya Mangekyou Sharingan, meskipun cuma satu. Bedanya, Sasuke belajar sendiri, tapi Sarada diajarin sama Sasuke. Jadi kemungkinan besar Sarada bisa dapetin kekuatan mata yang bahkan lebih dari Sasuke.

Sarada Punya Dua Mata

Mungkin Mangekyou Sharingan Sarada bisa lebih kuat daripada Sasuke karena dia punya dua mata. Beda sama Sasuke yang cuma punya satu. Kekuatan Mangekyou Sharingan jadi makin kuat dan sempurna kalo punya dua mata. Jadi nggak heran kalo Sarada berpotensi banget bisa ngalahin Mangekyou Sharingan milik ayahnya, soalnya dia masih punya dua mata.

Motivasi Sarada yang Kuat Buat Lindungin Boruto

Orang yang punya motivasi kuat, biasanya jadi lebih kuat buat mencapai apa yang mereka mau. Sama kayak Sarada, dia peduli dan pengen lindungin Boruto, jadi bisa aja Sarada jadi jauh lebih kuat daripada ayahnya. Khususnya dari kekuatan Mangekyou Sharingan-nya yang bisa aja lebih hebat daripada Mangekyou Sharingan Sasuke.

Itulah alasan-alasannya kenapa Mangekyou Sharingan Sarada bisa lebih kuat daripada Sasuke. Seru banget, kan?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: