Anime Ini Justru Muridnya Lebih OP Daripada Gurunya, Siapa Saja?

Anime Ini Justru Muridnya Lebih OP Daripada Gurunya, Siapa Saja?

Salah Satu Karakter dari Demon Slayer, Giyu Tomioka--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kalau kalian emang suka anime, pasti pada paham deh gimana hampir semua tokoh hebat dalam anime itu harus melalui pelatihan dan usaha yang berat. Dan gak bisa lepas dari keberadaan guru legendaris yang selalu dukung dan ajarkan ilmu mereka ke tokoh pahlawan dalam anime.

Biasanya, guru anime yang hebat itu juga yang paling kuat di anime tersebut dan bertanggung jawab merawat pahlawan dari anime tersebut. Tapi gak jarang juga, akhirnya tokoh yang di bawah naungan guru itu malah jadi lebih kuat dari gurunya sendiri setelah banyak berlatih.

Ini bisa terjadi ketika pahlawan anime itu menghadapi rintangan yang memaksa mereka melebihi batas diri dan menemukan cara untuk mengatasi tantangan yang ada di depan mereka.

Berikut ini beberapa tokoh anime pahlawan yang akhirnya punya kekuatan yang melampaui gurunya sendiri. Check daftarnya berikut ini!

Uzumaki Naruto (Naruto)

Naruto awalnya terlihat putus asa di awal cerita Naruto, bahkan dia dipanggil "Ninja bodoh" meskipun semangat juangnya tinggi banget. Iruka adalah gurunya di akademi ninja dan yang pertama kali percaya sama kemampuan Naruto. Dia selalu mengajarkan Naruto buat percaya diri dan berjuang keras mencapai tujuannya.

Bukan cuma Iruka, Naruto juga punya guru lain seperti Kakashi yang jadi sensei Tim 7 yang terdiri dari Naruto, Sasuke, dan Sakura. Terus ada Jiraiya, sang Sannin legendaris, yang ajarkan Naruto tentang ninjutsu dan bantu dia mengembangkan chakra Kyubi.

Awalnya Naruto lemah dan gak kompeten, tapi dia buktikan dirinya tumbuh jadi orang yang lebih baik dan berguna. Bahkan, dia lebih kuat dari gurunya karena bisa kuasai jutsu yang rumit dan bahkan gak dibayangin sama teman-temannya. Ini yang bikin dia diakui sebagai ninja terkuat.

Izuku Midoriya (Boku No Hero Academia)

Deku, si tokoh utama, awalnya cuma orang biasa yang pengen jadi pahlawan tapi gak punya kekuatan sama sekali. Bahkan di akademi U.A, orang gak berharap banyak sama Deku.

Tapi Deku berhasil buktiin kalo dia bisa lebih unggul dari mentornya, yaitu All Might, dalam hal kekuatan, kecepatan, dan ketahanan.

Metode pengajaran All Might emang agak beda dan kadang susah dimengerti, tapi akhirnya bisa ubah Deku jadi pahlawan super yang bisa bantu orang lain dan buktiin kalo dia lebih baik dari gurunya.

Giyu Tomioka (Kimetsu No Yaiba)

Giyu Tomioka adalah murid dari Urokodaki, yang dulunya Hashira Air. Urokodaki jadi pelatih Giyu, Tanjiro, dan Sabito di perjalanan mereka jadi Pemburu Iblis. Giyu bisa buktiin kalo dia bisa kalahin gurunya dan jadi Hashira Air yang lebih baik dari Urokodaki.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: