Fakta Episode 1066, Law dan Kid Berhasil Kalahkan Big Mom?

Fakta Episode 1066, Law dan Kid Berhasil Kalahkan Big Mom?

Komik Law dan Kid Berhasil Kalahkan Big Mom--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Di episode 1066 One Piece, ceritanya lanjutan dari pertarungan antara Big Mom melawan Kid dan Law. Pertarungan Luffy dan Kaido juga kelihatan sebentar.

Tapi, apakah kedua kapten dari Generasi Terburuk ini bisa mengalahkan Yonkou bernama asli Charlotte Linlin itu? Ada beberapa fakta menarik dari episode 1066 One Piece, nih!

Momonosuke sukses menjauhkan Onigashima dari Ibukota

Momonosuke, yang sekarang jadi naga seukuran Kaido, tahu kalau tugasnya yang paling penting adalah menjauhkan Onigashima dari ibukota. Kalau gagal, kemungkinan semua yang ada di Onigashima dan ibukota bisa mati. Dengan kekuatan penuh, Momonosuke terus menarik awan yang ngebungkus Onigashima. Akhirnya, dia berhasil ngeluarin pulau terbang itu. Momonosuke berhasil berkat ingatan perjuangan semua petarung yang membela Oden dan Wano.

 Perselisihan antara Kid dan Law

Kita tahu, Kid dan Law sama-sama berjasa saat berhasil ngebikin Big Mom lemah. Mereka sempat ribut tentang siapa yang pantas memberikan serangan terakhir ke Big Mom. Mereka berdua gak mau kalah satu sama lain. Big Mom sendiri memuji serangan K-ROOM dari Law yang bikin dia kesulitan.

Kemampuan unik Soru Soru no Mi

Serangan besi dari Kid ke Big Mom bikin tangan kanannya patah. Tapi, Big Mom bisa ngembalikan tangan itu ke keadaan normal pakai kemampuan Soru Soru no Mi-nya. Dia bisa bikin tulang-tulang tangan yang udah mati jadi hidup lagi. Dia ngatur tulang-tulang itu supaya tangan Big Mom yang patah jadi normal lagi. Kalau kita berpikir secara logis, kita gak akan nyangka kalo Big Mom bisa ngelakuin itu. Artinya, Big Mom harus dikalahin langsung sebelum dia bisa sembuhin lukanya dengan cara yang sama.

Animasi keren dari Law

Di episode ini, animasinya keren banget. Law lempar-lempar batu ke arah Big Mom buat ganti tempat sama dirinya pake Takt. Law teleport berkali-kali sambil serang Big Mom. Kid juga bantu serang wajah Big Mom langsung.

Kerja sama terbaik antara Law dan Kid

Big Mom pake jurus paling berbahaya, Bahoho Misery. Dari situ muncul makhluk gabungan Hera, Napoleon, dan Prometheus. Makhluk itu keliatannya terbuat dari api dan petir. Law dan Kid lumayan kesakitan tapi gak menyerah. Big Mom yang lengah kena serangan Law dari atas. Law tambahin serangan K-ROOM Anesthesia, tusuk pedangnya ke tubuh Big Mom sampe tembus ke inti Bumi. Terus dia tambahin serangan Puncture Wille, bikin Big Mom terkejut dan tak berdaya. Akhirnya, Kid kasih serangan penghabisan, Damned Punk. Kalau Big Mom jatuh ke lubang yang Law buat tadi dengan serangannya, berarti dia kalah.

Nah untuk tau gimana kabar dari Big Mom, tunggu episode selanjutnya buat lihat Big Mom udah kalah atau belum.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: dunia games