Update Hari ini: Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru, 1 Oktober 2021, Klaim Sekarang Juga Masih ada Waktu!

Update Hari ini: Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru, 1 Oktober 2021, Klaim Sekarang Juga Masih ada Waktu!

Update Terbaru: Kode Redeem PUBG Mobile Hari ini, 1 Oktober 2021, Klaim Sekarang Juga!--Ilustrasi Klaim Rewards PUBG Mobile


Update Terbaru: Kode Redeem PUBG Mobile Hari ini, 1 Oktober 2021, Klaim Sekarang Juga!||Ilustrasi Klaim Rewards PUBG Mobile

"Kode redeem PUBG Mobile datang lagi. Mana nih, player-player PUBG Mobile, ayok merapat. Segera klaim kode-kode yang ada di bawah ini, hadiah keren nungguin kalian, nih!"

POSTING NEWS: Pemain PUBG Mobile, buruan merapat! Kode redeem PUBG Mobile terbaru sudah nongol dan siap untuk diklaim, nih!

Sama seperti games yang lain, PUBG Mobile juga menyediakan kode redeem gratis buat para penggunanya yang dibagikan setiap hari.

Buat hari ini, Jumat 1 Oktober 2021, kode redeem PUBG Mobile terbaru sudah dirilis ke publik, kalian tinggal klaim saja, hadiah menggoda bakal jadi milik kalian.

Mau apa? Kode redeem PUBG 1 Oktober 2021 juga menyediakan hadiah macem-macem, dari skrin kendaraan, desain parasut, skin senjata dan masih banyak lagi deh.

BACA JUGA:Oktober Ceria! Update Kumpulan Kode Redeem FF Terbaru, 1 Oktober 2021 Sudah Bisa Diklaim Sekarang Juga Bosque!

Gak perlu beli. Kalu nasib beruntung, lewat klaim kode redeem PUBG paling baru ini, kalian bisa memiliki semua hadiah yang jadi incaran.

Mau kan? Ya udah, jangan buang-buang waktu, tinggal klaim aja nih, rangkaian kode redeem PUBG Mobil yang kami cantumkan di bawah ini. Semoga awal bulan ini menyenangkan:

SDYMKTKTH8 (Andy Character)
DKJU8LMBPY (Silver Fragments)
BMTGZBZBKQ (M416 Weapon Skin)
BOBR3IBMT (Desert Ranger Set)
VEZIRBEYEID (GVK Parachute)
EKJONARKJO (M4A1 Gun Skin)
LOSTFREQPUBGM (Lost Frequencies- Rise)
SD14G84FCC (AKM Glacier Skin)
JJCZCDZJ94 (Golden Pan)
SD16Z66XHH (SCAR-L Gun Skin)

BACA JUGA:Nih Klaim! Kode Penukaran Chips Gratis di Higgs Domino Terbaru, Masih Valid dan Siap Buat Modal Bermain Hari ini!

Kembali diingatkan, rangkaian kode redeem di atas, saat ditayangkan dalam artikel ini tentu masih baru dan valid untuk diklaim.

Tapi Anda belum beruntung dan berhasil mengklaim kode redeem PUBG hari ini? Ya berarti kalian keduluan yang lain. Makanya, pantengin terus update terbaru, kode redeem PUBG Mobile tiap harinya.

Satu lagi, jangan cepat nyerah, yang klaim kode redeem PUBG Mobile tiap hari tentu bukan 1-2 orang. Tapi ribuan, mungkin jutaan di Indonesia.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber