Mario Dandy Tidur di Sel 'Mewah', Ayah David Ozora: Bocah ini Dilepas Aja Pak, Saya Urus Sendiri Sisanya

Mario Dandy Tidur di Sel 'Mewah', Ayah David Ozora: Bocah ini Dilepas Aja Pak, Saya Urus Sendiri Sisanya

ayah david ozora tanggapi Mario Dandy yang bisa lepas dan pasang kabel ties-@tidvrberjalan-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Jonathan Latumahina, ayah David Ozora, memberikan tanggapannya terhadap perkembangan persidangan Mario Dandy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa, 27 Juni 2023.

Melalui akun Twitter, Jonathan menyampaikan kekecewaannya terhadap perlakuan istimewa yang diterima oleh anak mantan pejabat Ditjen Pajak tersebut. Rafael Alun Trisambodo.
 
Dalam cuitannya, Jonathan bahkan meminta Jaksa Agung ST Burhanuddi dan Menko Polhukam Mahfud MD untuk membebaskan Mario Dandy.
 
Ia menulis, "Bocah ini dilepas aja pak @ST_Burhanuddin @mohmahfudmd Saya urus sendiri sisanya."
 
Jonathan juga membagikan tangkapan layar status pengacara keluarga David Ozora, Melissa Anggraini.
 
 
Dalam tangkapan layar tersebut, Melissa mengaku heran kepada jaksa penuntut umum perihal akses telepon yang dimiliki Mario Dandy, padahal ia berada di penjara.
 
Bahkan, telepon tersebut diketahui memengaruhi keterangan saksi di persidangan.
 
"Kok bisa seorang tahanan bebas telepon sana-sini," ujar Melissa.
 
Salah satu saksi yang hadir dalam sidang tersebut mengungkapkan bahwa dia ditelepon oleh seseorang yang kemudian diketahui sebagai Mario Dandy yang saat itu sedang ditahan.
 
Melissa mengajukan pertanyaan apakah saksi tersebut diarahkan untuk memberikan keterangan yang meringankan oleh Mario.
 
 
Melissa tidak memberikan detail percakapan telepon antara Mario dan saksi tersebut.
 
Namun, ia menyebut bahwa Mario Dandy melakukan panggilan langsung kepada saksi tersebut saat dirinya sudah berada dalam tahanan.
 
Jonathan meminta agar hal ini diperhatikan dan kebenarannya diungkapkan.
 
Selain itu, dia juga ingin diketahui apakah tindakan yang diduga dilakukan oleh Mario tersebut hanya terjadi pada satu saksi atau ada saksi lain yang terlibat.
 
Sidang penganiayaan David Ozora pada hari Selasa, 27 Juni 2023, melibatkan beberapa saksi, antara lain mantan pacar Mario Dandy, Satriyo AG (15), Chriswanda Oliver (37), dan Rafael Benitez (19).
 
 
Sebelumnya, diketahui bahwa Mario Dandy sering mendapatkan perlakuan istimewa selama berada dalam tahanan.
 
Dalam sebuah cuitan yang dibagikan oleh akun Twitter @logikapolitikid pada Rabu (28/5), disebutkan bahwa Mario dan Shane Lukas Rotua (19) ditempatkan di ruang tahanan khusus untuk pelaku tindak pidana korupsi.
 
Menurut akun tersebut, saat ditahan, Mario Dandy langsung ditempatkan di ruangan khusus, yaitu di blok bersama tahanan kasus korupsi.
 
Mario Dandy bersama Shane Lukas kemudian ditransfer ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada 26 Mei 2023 dan langsung ditahan di Rutan Cipinang.
 
Mario Dandy diketahui mendapatkan pendingin ruangan di kamarnya dan mendapatkan jatah makan malam yang berbeda dengan tahanan lainnya.
 
 
Selain itu, dia juga menggunakan ponsel dengan leluasa.
 
Sebelumnya, Mario Dandy juga membuat heboh dengan memasang sendiri borgol tali ke tangannya.
 
Sebuah video yang beredar memperlihatkan saat Mario memasang borgol tersebut setelah menyadari adanya kamera yang menyorotnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: