Bank Mandiri Taspen Menyediakan Pinjaman untuk UMKM Hingga 500 Juta! Cek Syaratnya Disini

Bank Mandiri Taspen Menyediakan Pinjaman untuk UMKM Hingga 500 Juta! Cek Syaratnya Disini

-ilustrasi uang-istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Bank Mandiri Taspen, sebuah bank yang fokus pada pelayanan kepada pensiunan, tidak hanya menyediakan pinjaman untuk pelaku usaha UMKM, tetapi juga memiliki program bantuan bagi pelaku usaha lanjut usia yang ingin membuka usaha.

Program ini mencakup empat jenis pinjaman, yaitu Kredit Mantap Pensiun, Pinjaman Ritel, Pinjaman Mikro, dan Kredit Mantap Pra Pensiun.

Kredit Mantap Pensiun adalah salah satu pinjaman yang disediakan oleh Bank Mandiri Taspen untuk para pelaku usaha lanjut usia yang ingin tetap berusaha setelah memasuki masa pensiun.

Bank ini memberikan pinjaman sebesar Rp 500 juta dengan jangka waktu 15 tahun dan suku bunga yang kompetitif.

Syarat-syarat untuk mendapatkan pinjaman ini antara lain adalah surat keterangan pensiunan asli, kartu identitas pensiun, dan dokumen-dokumen lain seperti KTP suami/istri, surat nikah, kartu keluarga, dan NPWP.

BACA JUGA: Kasus "Si Kumis" Jadi Perbincangan! Ini Jawaban Moeldoko Diduga Jadi Bekingan Al-Zaytun: Saya Janji Akan Tangkap Panji Gumilang!

 

Selain itu, Bank Mandiri Taspen juga menyediakan Pinjaman Ritel yang ditujukan untuk pengusaha perorangan atau badan usaha guna membiayai berbagai kebutuhan seperti investasi, modal kerja, dan kebutuhan konsumtif lainnya.

Pinjaman ini memiliki limit kredit di atas Rp 200 juta dan agunan berupa objek yang dibiayai beserta agunan kebendaan.

Syarat-syarat untuk pinjaman ini meliputi fotocopy KTP pemohon, NPWP, Kartu Keluarga, surat keterangan menikah, surat keterangan usaha, serta dokumen kepemilikan los/kios dan ijazah anak.

BACA JUGA: Perempuan Suku ini Disuruh Tes Keperawanan dengan Buluh, Jika Gagal Bakal Terancam Dibunuh!

 

Selanjutnya, Bank Mandiri Taspen juga menawarkan Pinjaman Mikro yang memberikan peluang besar bagi masyarakat yang ingin membuka usaha atau mewujudkan rencana masa depan yang cerah. Pinjaman ini mencapai Rp 350 juta dengan jangka waktu 15 tahun.

Pinjaman mikro ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti wisata rohani, biaya pendidikan, perbaikan atau pembelian rumah, pengembangan usaha, kredit mobil, kredit motor, serta kebutuhan serbaguna lainnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: