RB Leipzig akan Jadikan Pemain Ini Rekor Transfer Termahal Seorang Bek, Siapakah Dia?

RB Leipzig akan Jadikan Pemain Ini Rekor Transfer Termahal Seorang Bek, Siapakah Dia?

Josko Gvardiol akan jadi rekor transfer City jika ia sepakat bergabung-DeFodi Images-Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID RB Leipzig telah menyampaikan kepada Manchester City bahwa mereka harus merogoh kocak dalam-dalam untuk melepas pemainnya, Josko Gvardiol, menurut informasi yang diperoleh oleh 90min.

City telah lama menganggap Gvardiol sebagai salah satu target utama mereka di musim panas ini dan sekarang mereka terus melakukan pembicaraan untuk bintang Kroasia tersebut.

Pembicaraan antara perwakilan Gvardiol dan City berjalan lancar dan persyaratan pribadi telah disepakati sehingga membuat yakin bahwa kesepakatan akan segera terjadi.

Negosiasi antara kedua klub saat ini masih berlangsung, dengan Leipzig mencari jumlah yang melebihi £80 juta yang dibayarkan oleh Manchester United kepada Leicester untuk Harry Maguire pada tahun 2019 - yang saat ini menjadi transfer rekor dunia untuk seorang bek.

Meskipun City tidak ingin membayar sebanyak €100 juta (£85,5 juta) yang diharapkan oleh Leipzig, mereka menyadari bahwa kemungkinan penawaran rekor dunia diperlukan untuk menyelesaikan kesepakatan.

Dengan kesepakatan yang telah terjadi untuk gelandang Chelsea, Mateo Kovacic, City berharap Gvardiol akan menjadi pemain Kroasia kedua yang mereka datangkan di musim panas ini saat mereka bersatu dengan rekan tim nasional mereka.

Juara Liga Premier dan juara Eropa yang baru berharap memberikan tempat bagi Gvardiol di skuad mereka musim depan dengan menjual pemain internasional Spanyol, Aymeric Laporte, yang menarik minat dari beberapa klub Liga Premier, termasuk Aston Villa dan Tottenham.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: