Glazer Tunda Penjualan MU, Erik ten Hag Merasa Di-PHP

Glazer Tunda Penjualan MU, Erik ten Hag Merasa Di-PHP

Erik ten Hag, Manager Manchester United.--Instagram/manchesterunited

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Erik ten Hag mungkin menghadapi kemungkinan kehilangan beberapa pemain yang menjadi incaran Manchester United musim depan.
 
Hal ini terkait dengan penundaan pengambilalihan Manchester United oleh Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani.
 
Meskipun Erik ten Hag telah merencanakan merekrut sejumlah pemain besar untuk memperkuat skuadnya dengan dukungan Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani, namun harapannya tampaknya tidak sesuai dengan kenyataan.
 
Glazers masih menunda proses pengambilalihan Manchester United.
 
Dengan demikian, kemungkinan tidak akan ada pemain besar yang masuk ke dalam daftar transfer Manchester United musim depan, meskipun Sheikh Jassim sebelumnya telah menyampaikan beberapa nama besar yang akan bergabung jika ia resmi jadi pemilik Manchester United.
 
 
Kabar terbaru menunjukkan bahwa penundaan pengambilalihan Manchester United mungkin menyebabkan Erik ten Hag kehilangan target transfer di lini tengah untuk musim panas kedua berturut-turut.
 
Proses pengambilalihan yang diperpanjang oleh Glazers selama delapan bulan menghalangi Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani untuk mendukung Ten Hag dalam jendela transfer.
 
Seluruh pihak masih berada dalam proses untuk membeli Manchester United dari pemilik klub yang tidak populer, termasuk Sir Jim Ratcliffe.
 
Namun, saat ini diperkirakan Sheikh Jassim berada di kursi pengemudi setelah mengajukan tawaran kelima pada awal bulan ini.
 
Bankir Qatar tersebut menginginkan penjualan penuh dan telah berjanji untuk menghapus utang yang dibawa oleh rezim Glazer dari Manchester United.
 
 
Kedatangan Sheikh Jassim sebelum atau selama jendela transfer musim panas akan membantu Erik ten Hag menghabiskan lebih banyak uang dan memberikan kejelasan tentang masa depan klub.
 
Namun, saga yang berlarut-larut membuat Ten Hag harus beroperasi dengan anggaran yang ditetapkan oleh Glazers, dan tampaknya ia akan kehilangan target jangka panjangnya.
 
Salah satu target transfer, Adrien Rabiot, dilaporkan hampir memperpanjang kontraknya di Juventus selama satu tahun lagi.
 
Rabiot sebelumnya dikaitkan dengan Manchester United musim panas lalu sebelum Ten Hag mengeluarkan dana besar untuk merekrut Casemiro dari Real Madrid.
 
Meski transfer gratis masih menjadi harapan baru untuk musim panas ini, Juventus yakin dapat mempertahankan pemain internasional Prancis tersebut setelah kontraknya berakhir pada 1 Juli.
 
 
Erik ten Hag menginginkan dua gelandang dalam jendela transfer musim panas ini, dengan Scott McTominay dan Fred mungkin dilepas untuk mendapatkan dana.
 
Mendapatkan Rabiot dengan status bebas transfer akan menjadi langkah cerdas, terutama ditambah kehadiran Mason Mount.
 
 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: