Menang Telak! Raffi Ahmad-Dion Wiyoko Taklukan Desta-Dikta di Lagi-lagi Tenis

Menang Telak! Raffi Ahmad-Dion Wiyoko Taklukan Desta-Dikta di Lagi-lagi Tenis

Raffi ahmad dan Dion Wiyoko menang-Tangkap layar (Rans Entertainment)-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pasangan Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko bertanding melawan pasangan Desta Mahendra dan Dikta Wicaksono dalam acara Lagi-Lagi Tenis 2023 yang digelar oleh RANS Entertainment

Pertandingan partai utama Lagi-Lagi Tenis ini dimulai sekitar pukul 22.30 WIB dan berakhir pada pukul 00.30 WIB.

Acara yang disiarkan langsung oleh kanal YouTube Rans Entertainment ini berlangsung di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat 23 Juni 2023. 

BACA JUGA:Cerita Dikta Ditinggal Kekasih Gegara Berprofesi Jadi Anak Band: 'Dia Memilih yang Lebih Mapan'

Pasangan Raffi & Dion mampu mengalahkan Pasangan Desta & Dikta dengan skor 4-6, 6-3 dan 6-3 dengan waktu kurang lebih 2 jam.

Sejumlah selebriti tanah air juga turut hadir menonton pertandingan Lagi-Lagi Tenis. Tak hanya itu, mereka bahkan ikut bersorak memberikan semangat kepada kedua pasangan tersebut.

Pada set pertama, pasangan Desta & Dikta mampu menekan pertahanan pasangan Raffi & Dion. Desta & Dikta terlihat tenang dan mampu menguasai pertandingan sampai membuat pasangan Raffi & Dion kesulitan memperoleh angka.

Pasangan Raffi & Dion yang mulai menikmati pertandingan pun berbalik menekan pasangan Desta & Dikta. Permainan yang apik Dion saat berada di depan net mampu mengungguli skor pertandingan.

BACA JUGA:Ramai di Media Sosial, Tetangga Apartemen Beberkan Aib Desta? 'Sering Gonta-ganti Cewek'

Pasangan Desta & Dikta pun mampu mengungguli pertandingan melawan Raffi & Dion. Permainan yang baik dengan kerja sama yang kompak diantara keduanya mampu mencetak skor 6-4 di set pertama.

Pada set kedua, baik pasangan Desta & Dikta maupun Raffi & Dion saling kejar mengejar untuk mendapatkan skor. Walau begitu, pasangan Raffi & Dion mampu menyamakan kedudukan dengan skor 6-3 dalam set kedua.

Pada set ketiga, kedua pasangan ini kembali saling kejar mengejar untuk mendapatkan skor. Pada akhirnya, pasangan Raffi & Dion mampu menekan pertahanan pasangan Desta & Dikta.

Upaya pasangan Raffi & Dion dalam memilih gaya permainan bola untuk mengecoh langkah lawan, akhirnya mampu membuat pasangan Desta & Dikta tak berkutik. Pasangan Desta & Dikta pun harus mengakui keunggulan pasangan Raffi & Dion dengan skor 4-6, 6-3 dan 6-3. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: