Kabar Duka! Ayah Ibnu Jamil Meninggal Dunia

Kabar Duka! Ayah Ibnu Jamil Meninggal Dunia

--Tangkapan layar

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Ibnu Jamil mengalami duka yang mendalam dengan meninggalnya ayahnya, H. Syaipudin bin H. Abdul Jabar, pada Rabu (21/6/2023).

Ibnu Jamil menyampaikan kabar tersebut melalui akun Instagram pribadinya dengan mengunggah video dan tulisan duka.

Dalam unggahan tersebut, Ibnu Jamil menuliskan pesan "RIP H. Syaipudin bin H. Abdul Jabar. Alfatihah." Dia juga menambahkan, "Al Fatihah untuk Bapak Haji. Ibnu sayang dan bangga punya Bapak Haji meskipun kita sebagai laki-laki miskin kata-kata tapi yakin kita bisa saling merasa. We love you Bapak Haji."

 

Belum ada keterangan resmi mengenai penyebab meninggalnya sang ayah.

Namun, unggahan Ibnu Jamil tersebut segera mendapatkan tanggapan dan dukungan dari para sahabat netizen dan pengikutnya.

Mereka mengungkapkan rasa dukacita yang mendalam atas kepergian ayah Ibnu Jamil.

Ben Kasyafani menuliskan, "Innalilahi wainailahi rojiun, turut berduka cita sedalam-dalamnya. Semoga husnul khotimah. Allah beri tempat terbaik." Sementara itu, Melanie Putria mengungkapkan, "Nu Turut berduka cita atas berpulangnya pak Haji. Semoga Ayahanda husnul khotimah. Al Fatihah."

Renita Sari juga menambahkan, "Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, turut berduka yang mendalam @ibnujamilo @ririnekawati semoga Allah memberikan tempat yang terbaik untuk ayahanda tercinta."

BACA JUGA: Innalillahi, Pemuda Obesitas 300 Kg Asal Tangerang Meninggal Dunia Hari Ini

 

Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa ayah Ibnu Jamil akan dimakamkan hari ini di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 08.00 WIB.

Momen ini menjadi momen yang penuh kesedihan bagi Ibnu Jamil dan keluarganya, serta para sahabat dan penggemar yang ikut berduka atas kehilangan tersebut.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: