Selangkah Di Depan, Milan Dikabarkan Incar Pemain "Gratis" asal Prancis Ini

Selangkah Di Depan, Milan Dikabarkan Incar Pemain

Marcus Thuram Dikabarkan Diincar Klub asal Italia, AC Milan-Christian Verheyen-Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Klub asal Italia, Milan berada di posisi terdepan dalam merekrut pemain timnas Prancis, Marcus Thuram, setelah kontraknya dengan klub Bundesliga, Borussia Moenchengladbach, berakhir akhir bulan ini menurut laporan dari Sky Sport Germany. Selasa (21/06). 

Sky melaporkan bahwa sumber mereka menyebutkan bahwa pemain berusia 25 tahun ini telah menerima tawaran kontrak yang siap ditandatangani, yang akan memberikannya gaji sekitar €5 juta per musim sebelum bonus.

BACA JUGA:Madrid Tidak Akan Belanja Lagi Musim Ini, Kok Bisa?

Thuram, yang mencetak 16 gol dari 32 penampilan di Bundesliga dan DFB Pokal serta tampil di final Piala Dunia pada musim 2022-23, telah menarik minat banyak tim sejak berita bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Gladbach, termasuk dari tim-tim lain di Jerman, Liga Premier, dan Prancis.

Paris Saint-Germain, tim yang didukung oleh Thuram sejak kecil, juga disebut-sebut sebagai salah satu kandidat utama untuk merekrutnya.

Namun, karena belum ada kesepakatan resmi yang ditandatangani saat ini, Milan dianggap sebagai favorit untuk mendapatkan Thuram dengan status transfer bebas.

BACA JUGA:Kabar Duka, Pria Berbobot 300 Kg Asal Tangerang Meninggal Dunia di RSCM Dini Hari Ini

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: