Wow, Pemain Ini Akan Menghasilkan Gaji Tertinggi di MU

Wow, Pemain Ini Akan Menghasilkan Gaji Tertinggi di MU

Rashford dikabarkan akan mendapat gaji terttinggi di MU mengalahkan De Gea-Robin Jones-Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Marcus Rashford hampir mencapai kesepakatan untuk menandatangani kontrak baru yang menggiurkan di Manchester United.

Pemain berusia 25 tahun ini telah terlibat dalam pembicaraan dengan klub masa kecilnya sepanjang tahun lalu untuk mengamankan kesepakatan baru.

Meskipun kontraknya seharusnya berakhir pada musim panas ini, Man Utd telah memulai pembicaraan mengenai klausul perpanjangan kontrak.

Kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan yang akan menjadikan Rashford sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Man Utd seperti dilaporkan oleh 90min.

Saat ini, mereka sedang menyelesaikan detail kecil dari kontrak tersebut, dan klub berharap dapat mengumumkan perpanjangan kontrak Rashford sebelum dia kembali menjalani latihan pra-musim bulan depan.

Meskipun Man Utd tidak pernah terlalu khawatir tentang waktu yang tersisa dalam kontrak saat ini, mereka selalu ingin menyelesaikan kontrak baru.

Paris Saint-Germain telah lama mengagumi Rashford dan selalu terbuka untuk kemungkinan transfer, tetapi pada akhirnya Rashford ingin tetap berada di Old Trafford.

Karier Rashford di Man Utd sempat dipertanyakan setelah musim terburuknya pada 2021/22, di mana ia hanya mencetak lima gol dalam 32 pertandingan di semua kompetisi dan kehilangan tempatnya di skuad Inggris.

Namun, ia menjadi pemain terbaik Man Utd dalam tahun pertama mereka di bawah manajer Erik ten Hag, dengan mencetak 30 gol dalam 56 pertandingan, memberikan kontribusi besar dalam keberhasilan klub dalam Carabao Cup dan finis di empat besar Liga Premier.

Ia juga berhasil mendapatkan kembali tempatnya di skuad Timnas Inggris di bawah arahan Gareth Southgate.

Sementara saga kontrak Rashford hampir berakhir, masa depan David de Gea, yang saat ini merupakan pemain dengan gaji tertinggi di klub, masih belum pasti.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: