Keren Banget! Viral Anak Petani Dilamar Kekasihnya Pakai Uang Rp 1M

Keren Banget! Viral Anak Petani Dilamar Kekasihnya Pakai Uang Rp 1M

Anak petani dilamar pengusaha-@terang_media-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Baru baru ini viral dimedi sosial dimana seorang anak petani yang berparas cantik dilamar oleh kekasihnya dengan jumlah uang yang sangat besar yaitu Rp 1M.

Kedua pasangan berbahagia itu yakni Nurmainna, warga Desa Landolia dan Fitra Yudi diketahui yang berdomisili di Desa Puhu.

Bahkan tak hanya dengan uang, wanita cantik tersebut juga dilamar dengan rumah bertingkat plus sertifikatnya senilai Rp4,5 miliar, 40 gram emas serta sebuah telepon genggam merek iPhone seharga puluhan juta Rupiah.

BACA JUGA:Survei Elektabilitas Parpol Terbaru: PSI Salip PKS, NasDem Anjlok

Kisah anak petani yang cantik tersebut viral kisahnya diunggah oleh akun TikTok @viralindulu.

Nurmainna merupakan anak dari pasangan Abidin dan Rapida yang hidup sederhana. Ayahnya seorang petani dan ibunya selain IRT juga berdagang.

Adapun calon suaminya merupakan seorang pengusaha dan juga calon anggota legislatif Kolut.

Video tersebut juga menjelaskan kisah cinta dari Nurmainna dan calon suaminya tersebut.

BACA JUGA:AS Minta China Tak Kirim Senjata ke Rusia

Pertemuan keduanya pertama kali berlangsung di salah satu pesta pernikahan di Lasusua. Fitra yang kesengsem dengan paras Nurmainna rupanya menaruh hati dan minta diperkenalkan.

Nurmainna merupakan anak pertama dan memiliki seorang adik perempuan dan dua adik laki-laki. Selain dinilai baik hati dan sosok pendiam, Nurmainah juga dikabarkan gemar membaca Alquran di rumah.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: