Lewandowski Rencanakan Akhiri Karir Bersama Barca

Lewandowski Rencanakan Akhiri Karir Bersama Barca

Pemain Barcelona, Robert Lewandowski-Angel Martinez-Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Memasuki usia 34 tahun, Robert Lewandowski telah mengisyaratkan bahwa ia terbuka untuk mengakhiri karirnya di Barcelona.

Lewandowski mengakui bahwa ia akan segera pensiun, dan ia bisa tetap berada di Barcelona sampai ia memutuskan untuk gantung sepatu.

"Pensiun saya? Sudah dekat. Sangat mungkin bahwa saya akan mengakhiri karir saya di Barcelona, di mana saya dan keluarga saya merasa sangat nyaman. Saya merasa saya mencetak lima atau enam gol lebih sedikit karena harus melakukan hal-hal lain. Peran saya penting tidak hanya di lapangan tetapi juga di luar lapangan, saya harus beradaptasi dengan peran baru," katanya dilansir dari Mundo Deportivo. Selasa (21/06).

Ketika ditanya tentang isu kepindahannya ke klub Arab Saudi, Lewandowski menyatakan bahwa ia memiliki "prioritas lain".

"Saat ini saya bahagia di Barcelona. Saya merasa berada di klub yang cocok untuk saya. Jadi saya ingin memenuhi kontrak saya di sana," tambahnya.

Lewandowski bergabung dengan Barça pada jendela transfer musim panas 2022 setelah delapan tahun bermain untuk raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, di mana ia mencetak 344 gol dalam 375 penampilan di semua kompetisi dan memenangkan Liga Champions.

Pemain depan asal Polandia ini melanjutkan performa mencetak gol yang baik di Barça, mencetak 23 gol di La Liga dalam kampanye perdananya di Camp Nou untuk membantu klub meraih gelar liga pertama dalam empat tahun.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: