Resmi, Al-Ittihad Umumkan Kedatangan Pemain Ini, Bakal Main Bareng "Wak Haji"?

Resmi, Al-Ittihad Umumkan Kedatangan Pemain Ini, Bakal Main Bareng

Foto Kante denga Seragam Klub Barunya, Al-Ittihad--twitter.com/ittihad_en

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Juara Saudi Pro League, Al Ittihad, telah mengumumkan kedatangan N'Golo Kante dari Chelsea dilansir dari akun twitter resminya, @ittihad_en. Selasa (21/06).

Pemain asal Prancis ini akan bergabung dengan kontrak selama tiga tahun dengan nilai sekitar €86 juta dan menjadi penandatanganan pemain kelas dunia kedua Al Ittihad di musim panas ini setelah kedatangan Karim Benzema.

Dalam pengumumannya, Al Ittihad mengatakan bahwa Kante sudah menyelesaikan beberapa persyaratan.

"Kontrak (dengan Kante) selesai pada Selasa, 21 Juni, setelah ia menyelesaikan tes medis di pusat medis khusus di Dubai," 

Al-Ittihad merasa perlu untuk menambah pemain agar siap menghadapi musim depan.

"Langkah ini dilakukan oleh Ittihad, yang baru-baru ini memenangkan Saudi Professional League, untuk memperkuat skuad mereka.

Klub yang berasal dari Arab Saudi ini menganggap kedatangan Kante adalah salah satu transfer bersejarah.

"Penambahan Kante ke Al-Ittihad dianggap sebagai salah satu penandatanganan paling berpengaruh dan berdampak dalam sejarah klub. Ini adalah bagian dari upaya klub untuk menjadikan dirinya sebagai pilihan utama bagi pemain kelas dunia di Saudi Professional League."

Kante mengakhiri masa tujuh tahunnya di Chelsea, di mana ia membantu klub meraih enam gelar besar, termasuk satu gelar Liga Primer dan Liga Champions kedua mereka.

Ia tiba di Inggris pada tahun 2015, menghabiskan satu tahun di Leicester City dan berperan penting dalam musim luar biasa mereka yang berhasil meraih gelar juara.

Pada tahun terakhirnya di Chelsea, yang berusia 32 tahun ini mengalami cedera, menderita masalah otot hamstring saat melawan Tottenham pada pekan kedua musim dan tidak tampil lagi hingga musim semi.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: