Sedikit Lagi, Bayern akan Datangkan Bek Pemenang Liga Italia Ini

Sedikit Lagi, Bayern akan Datangkan Bek Pemenang Liga Italia Ini

Pemain asal Korea Selatan, Kim Min-jae-Ivan Romano-Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bayern Munchen sedang memasuki tahap akhir untuk menyelesaikan proses transfer dengan bek tengah asal Korea Selatan, Kim Min-jae dari Napoli. .

Kim, yang merupakan salah satu bek yang menonjol di Eropa musim lalu, memiliki klausul pelepasan sebesar €50 juta dalam kontraknya yang akan aktif mulai bulan Juli.

Ia menolak tawaran perpanjangan kontrak baru di Napoli yang akan menghapus klausul tersebut.

BACA JUGA:Mbappe Bakal ke Real Madrid Jika 'Fix' Hengkang Musim ini

Manchester United telah lama berusaha memenangkan persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Kim, tetapi kemajuan dalam negosiasi dengan pihak keluarga pemain berjalan lambat, sehingga Bayern ikut meramaikan persaingan tersebut.

Bayern segera menyatakan niatnya untuk menebus klausul pelepasan Kim dan mulai bernegosiasi mengenai kontrak dengan sang pemain Korea Selatan. 

Klub yang berasal dari Jerman tersebut hampir menyelesaikan kesepakatan dengan Kim Min-jae seperti yang dilaporkan oleh 90min.

Napoli percaya bahwa Kim akan bergabung dengan Bayern dan mereka kini menunggu aktivasi klausul pelepasannya pada awal bulan depan.

Manchester United masih dalam pembicaraan dengan pihak keluarga Kim, namun tidak ada kemajuan dalam seminggu terakhir, sehingga diyakini bahwa bek tengah tersebut akan bergabung dengan klub Jerman.

BACA JUGA:Waduh! Syahnaz Sadiqah Diduga Selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Aibnya Dibongkar Istri Sah

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: