Dua Pemain Ini Diajak Luke Shaw jadi Pemain MU, Jadi Agen?

Dua Pemain Ini Diajak Luke Shaw jadi Pemain MU, Jadi Agen?

Declan Rice, Luke Shaw, dan Harry Kane seusai laga bersama timnas Inggris-Matt Dunham-Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bek Manchester United, Luke Shaw tengah viral karena bercanda  mengajak rekan setimnya di Timnas Inggris, Harry Kane dan Declan Rice, yang keduanya menjadi target transfer klub ini pada musim panas ini.

Ketiganya saat ini berada dalam skuad Inggris yang berlatih di fasilitas latihan Carrington milik United menjelang pertandingan kualifikasi Euro 2024 melawan Makedonia Utara di Old Trafford pada Senin. (19/06).

Shaw memancing netizen di media sosial akhir pekan lalu ketika ia membagikan gambar dirinya bersama Kane dan Rice, dengan caption 'Tur Carrington'.

Tentu saja, topik ini menjadi pembicaraan ketika bek kiri tersebut duduk di samping manajer Gareth Southgate dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

"Saya bercanda setengah-serius, ini adalah kombinasi keduanya. Tapi jika tergantung pada saya, saya akan dengan senang hati menerimanya. Semoga mereka menyukainya dan bisa beradaptasi," kata Shaw pada saat sesi konferensi pers.

Shaw akan senang jika kedua pemain ini akan bergabung ke MU musim ini.

"Saya akan senang jika beberapa dari mereka bergabung - saya tidak akan berbohong," ungkap Shaw tentang rekan setimnya di Timnas Inggris.

Pemain MU ini menyadari bahwa kedua pemain ini punya kualitas yang baik.

"Saya berbicara dengan mereka, memberi tahu mereka seberapa bagusnya Manchester, karena saya mengenal kualitas mereka," ujar Shaw.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: