Kualifikasi Piala Euro 2024 : Inggris Sukses Hempaskan Makedonia Utara

Kualifikasi Piala Euro 2024 : Inggris Sukses Hempaskan Makedonia Utara

Selebrasi Bukayo Saka atas Hattricknya Melawan Makedonia Utara-Justin Setterfield-Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Timnas Inggris sukses membungkan timnas Makedonia Utara dengan skor sangat meyakinkan, 7-0. Pertandingan tersebut di gelar di Old Trafford. Senin (19/06).

North Macedonia berhasil bertahan cukup baik, tetapi runtuh saat Kane mencetak gol pertama di sisi belakang gawang, sementara Saka menggandakan keunggulan dengan tembakan keras yang melewati kiper Stole Dimitrievski di dekat tiang jauh.

Rashford mencetak gol ketiga sebelum bintang Arsenal, Saka, mencapai hat-tricknya di awal babak kedua. Pertama, ia mencetak gol melalui setengah voli yang masuk ke pojok atas dari tepi kotak penalti, dan kemudian dengan mudah menyelesaikan peluang untuk membawa pulang bola pertandingan.

BACA JUGA:Hasil FIFA Matchday 2023: Juara Dunia Argentina Cuma Mampu Tekuk Indonesia 0-2 di SUGBK

Kalvin Phillips mencetak gol mudah beberapa saat setelah masuk sebagai pemain pengganti, dan Kane mengakhiri pertandingan dengan gol ketujuh melalui penalti.

Kemenangan 4-0 Inggris atas Malta membawa mereka ke pertandingan ini dengan maksimal sembilan poin dari tiga pertandingan, sementara North Macedonia sebelumnya berhasil mengalahkan Malta sebelum kalah dari Ukraina.

Sepanjang pertandingan, timnas Inggris tampil lebih enerjik daripada timnas Makedonia Utara. Perbedaan kualitas pemain menjadi keuntungan besar bagi Inggris untuk membantai Makedonia Utara.

BACA JUGA:Daftar DTKS Online Lewat HP Supaya Dapet Bansos, Simak Cara Daftarnya!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: