Meskipun Tak Hadir Dipersidangan, Desta dan Natasha Resmi Bercerai!

Meskipun Tak Hadir Dipersidangan, Desta dan Natasha Resmi Bercerai!

Desta ceraikan istrinya-@desta80s-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan mengabulkan permohonan cerai Desta dan Natasha Rizki.

Sidang yang digelar pada Senin (19/6/2023) dihadiri oleh pengacara mereka masing-masing, sedangkan Desta dan Natasha absen dalam persidangan.

Dolly Siregar, pengacara Natasha Rizki, mengungkapkan bahwa permohonan cerai mereka telah dikabulkan oleh pengadilan. Dalam putusan tersebut, tidak ada pembagian harta gono-gini.

Terkait dengan anak, anak akan berada di bawah pengasuhan Caca, tetapi Desta tetap memiliki kebebasan untuk mengunjungi mereka. Hal ini akan diurus secara bersama-sama oleh keduanya.

Sebelumnya, Desta dan Natasha Rizki sudah tidak tinggal bersama. Mereka memiliki dua rumah yang dibagi secara terpisah, sesuai dengan kesepakatan mereka.

BACA JUGA: Kelas 1, 2 dan 3 BPJS Segera Dihapus, Simak Kabar Terbarunya!

Hendra K Siregar, pengacara Desta, mengungkapkan bahwa kewajiban nafkah yang harus dibayarkan oleh Desta kepada Natasha Rizki telah disepakati bersama.

Namun, rincian mengenai iddah dan mut'ah tidak diungkapkan karena persidangan berlangsung tertutup.

Sebelum mengajukan gugatan cerai, Desta mengajukan permohonan cerai kepada Natasha Rizki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 11 Mei.

Desta dan Natasha Rizki menikah pada bulan April 2013 dan memutuskan untuk bercerai.

Selama pernikahan mereka, mereka telah diberkahi dengan tiga orang anak, yaitu Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: