Bergabung dengan Inter Miami, Messi Tegaskan Bahagia dengan Keputusannya

Bergabung dengan Inter Miami, Messi Tegaskan Bahagia dengan Keputusannya

Daftar Koleksi Mobil Mewah Pilihan Lionel Messi -Lintao Zhang-Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Lionel Messi menegaskan bahwa dia bahagia dengan keputusannya untuk menolak kembali ke Barcelona musim panas ini dan memilih tantangan baru dengan klub MLS, Inter Miami.

Barcelona sangat ingin mengontrak kembali Messi untuk musim depan karena kondisi keuangan, membuat mereka tidak dapat mendaftarkan kontrak baru untuknya.

Ketika kepindahannya ke Miami diumumkan, Messi, yang berusia 35 tahun, mengatakan bahwa dia ingin memiliki kendali penuh atas keputusan tersebut dan tidak ingin keputusan tersebut tergantung pada orang lain seperti yang terjadi pada tahun 2021.

Namun, meskipun Inter Miami saat ini berada di posisi terbawah Konferensi Timur ketika Messi bersiap untuk bergabung bulan depan saat jendela transfer paruh musim MLS dibuka, dia tidak menyesal dengan pilihan yang diambilnya.

"Saya baik-baik saja. Pada awalnya, kami memiliki ide yang berbeda [tentang bergabung dengan Inter Miami]," kata Messi dilansir dari fotmob.

Ia merasa bahagia dengan keputusannya dan siap menghadapi tantangan baru

"Kami senang dengan keputusan yang diambil. Saya siap dan sangat antusias menghadapi tantangan baru ini, perubahan ini. Ini adalah langkah penting dan saya menyadari maknanya, apa yang saya lakukan," lanjut Messi.

Messi sebelumnya mengungkapkan bahwa pembicaraannya dengan Barcelona tidak pernah membahas soal uang, dan bahwa jika motivasi utamanya adalah aspek finansial, dia akan menerima tawaran untuk pindah ke Arab Saudi.

Sebaliknya, faktor gaya hidup tampaknya menjadi salah satu alasan dalam memilih Miami daripada tempat lain.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: