Kedatangan Nahkoda Baru, Ayah Pemain Ini Pengen Anaknya Main Lebih Maju

Kedatangan Nahkoda Baru, Ayah Pemain Ini Pengen Anaknya Main Lebih Maju

Pemain Chelsea, Enzo Fernandez--Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ayah Enzo Fernandez mengungkapkan bahwa anaknya ingin bermain di posisi yang lebih maju untuk Chelsea pada musim depan.

Fernandez, seorang gelandang tengah, baru-baru ini pindah ke Eropa dari River Plate musim panas lalu dan bergabung dengan klub Portugal, Benfica, setelah hampir bergabung dengan Wolves.

Penampilannya pada paruh pertama musim menarik perhatian tim-tim terbaik di Eropa, dan penampilan briliannya dalam kemenangan Argentina di Piala Dunia FIFA 2022 memperkuat reputasinya sebagai salah satu bakat terbaik di posisi gelandang.

Chelsea sepakat membayar £106,8 juta untuk merekrut pemain berusia 22 tahun ini pada hari terakhir jendela transfer Januari. Meskipun ia telah menunjukkan potensi yang besar, Fernandez masih menghadapi kesulitan untuk tampil konsisten sepanjang kariernya di Inggris.

Chelsea memecat Graham Potter pada bulan April dan Frank Lampard kembali sebagai pelatih sementara hingga akhir musim, setelah Bruno Saltor mengambil alih sementara dalam satu pertandingan.

Musim ini, Chelsea hanya finis di peringkat ke-12 Liga Inggris.

Mauricio Pochettino secara resmi akan menjadi pelatih Chelsea pada tanggal 1 Juli, ayah Fernandez mengungkapkan  bahwa dirinya optimis terhadap putranya musim depan.

"Enzo merasa nyaman, bahagia, dan sudah beradaptasi dengan baik di London," kata Raul Fernandez dilansir dari The Chelsea Spot.

Raul mengatakan bahwa anaknya senang dengan kedatangan Pochettino dan memasang target juara musim depan.

"Ia senang dengan kedatangan Pochettino. Musim depan? Putra saya ingin menjadi juara," ujar Raul.

Ia juga mengatakan bahwa anaknya akan bermain lebih kedepan.

"Saya rasa kita akan melihat Enzo bermain di posisi yang lebih maju. Ia akan meminta (Pochettino) untuk bermain lebih maju," pungkas Raul.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: