Diisukan Gabung MU, Eriksen : Pemain Ini Punya Kualitas

Diisukan Gabung MU, Eriksen : Pemain Ini Punya Kualitas

Pemain Atalanta, Rasmus Hojlund-Emilio Andreolli-Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Gelandang Manchester United, Christian Eriksen, meyakini bahwa rekan setimnya Rasmus Hojlund memiliki kualitas untuk bermain bersama Red Devils.

Hojlund masuk dalam daftar target penyerang Man Utd untuk jendela transfer musim panas, meskipun harga yang diminta oleh Atalanta setidaknya €65 juta mungkin menjadi kendala seperti yang dilaporkan 90min.

MU sedang mencari dua penyerang musim panas ini - satu penyerang berpengalaman yang siap bermain dan satu opsi yang lebih muda, dengan Hojlund yang berusia 20 tahun masuk dalam kategori terakhir.

Pemain MU, Christian Eriksen, yang bergabung secara gratis dari Brentford musim panas lalu mengatakan bahwa Rasmus bisa merapat ke timnya.

"Saya bisa melihatnya [Hojlund] di Manchester United, tetapi saya belum merekomendasikannya kepada Erik ten Hag," kata Eriksen.

Menurutnya, striker Atalanta ini menjalani musim yang baik bersama tim asal italia tersebut.

"Dia adalah pria yang luar biasa dan pemain yang bagus dan telah berkembang dengan sangat baik di Atalanta," tutur Eriksen.

Hojlund mengalami musim debut yang luar biasa dengan Atalanta setelah baru saja bergabung dari klub Austria, Sturm Graz, musim panas lalu. Dia mencetak 10 gol dan memberikan empat assist dalam 33 pertandingan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: 90min