Setelah Final UEFA Nations League Modric Pensiun, Akankah?

Setelah Final UEFA Nations League Modric Pensiun, Akankah?

Pemain Timnas Kroasia, Luka Modric--Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Final UEFA Nations League 2022/23 akan berperan penting dalam menentukan masa depan Luka Modric bersama Timnas Kroasia.

Modric akani mencatatkan penampilan ke-166nya saat Kroasia menghadapi Spanyol di final di Rotterdam akhir pekan ini.

Meskipun telah menginjak usia 37 tahun pada awal musim 2022/23, Modric masih menjadi tokoh sentral bagi Real Madrid dan Kroasia, bahkan sebagai kapten tim nasionalnya saat mencapai semifinal Piala Dunia 2022.

Namun, gelandang veteran ini dihadapkan pada keputusan penting mengenai rencananya dalam 12 bulan ke depan, terkait perpanjangan kontrak satu tahun lagi di Madrid.

Modric sebelumnya menolak rumor yang menyebutkan bahwa perpanjangan kontraknya tergantung pada pensiun dari sepakbola internasional, dan Carlo Ancelotti tidak akan memberikan tekanan tambahan padanya.

Berdasarkan laporan dari Football Espana, Modric berencana untuk mengumumkan masa depannya setelah final, dan kemungkinan besar ia akan tetap bertahan.

Kroasia akan menghadapi enam pertandingan kualifikasi Euro 2024 antara September dan November, tanpa jadwal pertandingan pada tahun 2023, dan hal ini dapat menjadi faktor penting apabila Modric ingin memimpin negaranya di Euro 2024.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: