Selain Rajin Salat dan Puasa, Amalan Rahasia Ini Mampu Menjadikanmu Ahli Surga!

Selain Rajin Salat dan Puasa, Amalan Rahasia Ini Mampu Menjadikanmu Ahli Surga!

-ilustrasi-istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kisah tentang amalan sederhana yang menyimpan rahasia menjadi ahli surga menjadi perbincangan menarik di kalangan masyarakat.

Kisah ini bermula ketika Rasulullah SAW duduk bersama para sahabatnya dan tiba-tiba beliau menyatakan bahwa akan ada seorang ahli surga yang akan lewat di hadapan mereka.

Beberapa saat kemudian, seorang pria dari kalangan Anshar melintas dan para sahabat terkagum-kagum melihatnya, meskipun orang tersebut tidak menyadari hal tersebut.

Kejadian ini membuat penasaran Abdullah bin Amru, seorang sahabat Rasulullah.

Ia ingin mengetahui amalan apa yang membuat pria dari Anshar itu dianggap sebagai ahli surga.

BACA JUGA: Disebut Akan Bebas dari Kemiskinan, Berikut Tanggal Lahir yang Dilindungi oleh Nyi Roro Kidul! Apakah Ada Tanggal Lahirmu?

Abdullah bin Amru pun mengikuti orang tersebut hingga ke rumahnya dengan mengajukan sebuah skenario agar dapat tinggal di rumahnya untuk mengamati lebih dekat.

Abdullah bin Amru memberitahu orang tersebut bahwa ada perselisihan antara dirinya dan ayahnya, dan ia bersumpah tidak akan masuk rumah ayahnya selama tiga hari.

Oleh karena itu, ia meminta izin untuk tinggal di rumah orang tersebut selama tiga hari. Orang itu dengan senang hati menerimanya.

Selama tiga hari itu, Abdullah bin Amru tinggal di rumah tersebut, tetapi ia tidak melihat orang tersebut melaksanakan amalan istimewa seperti shalat tahajud atau amalan lainnya.

Amalannya sehari-hari tidak berbeda dengan kebanyakan orang, tetapi ia tidak pernah mengucapkan perkataan yang buruk.

BACA JUGA:Selamat Tinggal Fans City, Guardiola Tinggalkan Man City 2 Tahun Lagi.

 

Setelah tiga malam berlalu, Abdullah bin Amru semakin heran karena tidak menemukan amalan istimewa dari orang tersebut.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: