Jadi Pemain Termahal Kedua, Legenda Real Madrid Ini Ragukan Bellingham

Jadi Pemain Termahal Kedua, Legenda Real Madrid Ini Ragukan Bellingham

Pemain Anyar Real Madrid, Jude Bellingham-Pedro Castillo-Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Saat ini, pendukung Real Madrid sangat antusias dengan kedatangan Jude Bellingham ke Santiago Bernabeu.

Bintang muda Inggris berusia 19 tahun tersebut diperkenalkan kepada media kemarin dan menjadi pembelian termahal kedua dalam sejarah klub.

Tetapi, pemain tersebut diragukan akan tampil prima karena sebelumnya, Hazard juga gagal bersinar di Madrid.

Fernando Morientes, mantan penyerang Real Madrid mengatakan bahwa dia hanya memiliki satu keraguan tentang kemampuan Bellingham untuk sukses di Bernabeu, yaitu mental.

BACA JUGA:Padahal Bakal Didukung Hercules Jadi Pilgub DKI, Respons Gibran Tak Terduga

"Hal penting untuk sukses adalah memiliki talenta dan mentalitas. Memiliki tanggung jawab dan mentalitas itu, serta semua yang terkait dengannya," kata Morientes dilansir dari Marca.

Legenda Madrid tersebut mengatakan bahwa kondisi di Madrid dan Dortmund adalah berbeda.

"Dengan segala hormat, bermain untuk Dortmund tidaklah sama dengan bermain untuk Madrid, dan Anda tidak akan menyadarinya sampai Anda tiba di sana," lanjut Morientes.

Penerus Benzema di Real Madrid

Pertanyaan besar yang masih harus dijawab oleh Real Madrid musim panas ini adalah di posisi nomor sembilan, dan Morientes mengatakan bahwa dia akan memilih pemain Inggris lain, Harry Kane, untuk mengisi peran tersebut.

"Saya sangat menyukai Harry Kane, banyak orang yang mempertaruhkan dirinya, dia akan menjadi pemain yang baik untuk memberikan penampilan segera sebagai nomor 9. Saya tidak memikirkan aspek ekonomi, klub yang akan memikirkan itu," ujar Morientes.

Pemain yang berposisi sebagai striker ini merasa bahwa saat ini yang dibutuhkan oleh klub adalah masa depan bukan komersil.

"Menurut selera pribadi saya, hal-hal harus dilakukan untuk saat ini dan bukan untuk keuntungan ekonomi di masa depan," pungkas Morientes.

BACA JUGA:Viral, Anjing Dibuang ke Sungai Untuk Dimakan Buaya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: