Bayern Siap Saingi Arsenal Datangkan Havertz

Bayern Siap Saingi Arsenal Datangkan Havertz

Pemain Chelsea, Kai Havertz-Justin Setterfield-Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bayern Munich bersiap untuk bersaing dengan Arsenal dalam perburuan penyerang Chelsea, Kai Havertz.

Pemain internasional Jerman ini telah dikaitkan dengan kemungkinan kepindahan dari Stamford Bridge pada musim panas ini.

Dilansir dari 90min, pada awal pekan ini bahwa Arsenal sedang dalam pembicaraan dengan Chelsea untuk sebuah transfer mengejutkan ke London, sementara Real Madrid sebelumnya telah mempertimbangkan untuk menggantikan Karim Benzema dengan Havertz, tetapi tidak ingin memenuhi harga yang tinggi.

Bayern juga sedang mencari penyerang baru dalam jendela transfer ini bahwa mereka sedang mempertimbangkan untuk merekrut Havertz. Sumber telah mengkonfirmasi bahwa Bayern meningkatkan minat mereka terhadap pemain berusia 24 tahun tersebut dan sedang dalam pembicaraan untuk mencapai kesepakatan.

Meskipun Bayern muncul kembali dalam persaingan ini, Arsenal masih memiliki peluang, karena Havertz diyakini terbuka untuk pindah ke Emirates Stadium atau Allianz Arena.

Pada awal tahun 2023, Havertz mengakui bahwa sulit menolak tawaran dari Bayern jika mereka mengajaknya, dan dia juga ingin bekerja dengan Thomas Tuchel lagi setelah pengalaman mereka bersama Chelsea.

"Bayern adalah klub yang besar dan bagi saya, terutama sebagai orang Jerman, sulit untuk mengatakan tidak. Namun, tujuan saya selalu ingin bermain di luar negeri dan mengunjungi negara baru," ujarnya.

Tetapi, ia tidak menampik jika ingin kembali dilatih Thomas Tuchel lagi.

"Tentu saja! Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepak bola. Segalanya bisa terjadi dengan cepat. Jangan pernah katakan tidak," ungkap Havertz.

Havertz mengalami kesulitan memberikan performa yang konsisten di Chelsea sejak bergabung dari Bayer Leverkusen pada tahun 2020, meskipun dia berhasil mencetak gol kemenangan di final Liga Champions UEFA 2021 melawan Manchester City.

Sementara itu, Bayern sedang diisukan sedang dalam pembicaraan dengan bek Manchester City, Kyle Walker.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: