Richarlison : Setiap Pemain Bermimpi Bermain di Real Madrid

Richarlison : Setiap Pemain Bermimpi Bermain di Real Madrid

Pemain Tottenham Hotspurs, Richarlison-Richarlison-twitter.com/richarlison97

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Penyerang Tottenham Hotspur dan Timnas Brasil, Richarlison, mengakui bahwa ia bermimpi untuk bergabung dengan Real Madrid di masa depan.

Richarlison bergabung dengan Tottenham selama jendela transfer musim panas 2022 dengan biaya yang dapat mencapai £60 juta, namun ia gagal memenuhi harapan sepanjang musim perdananya dengan Lilywhites.

Dalam 27 penampilan di Liga Premier musim 2022/23, pemain Brasil ini hanya mencetak satu gol untuk klub, meskipun ia berhasil menambahkan dua gol lagi dalam kampanye Liga Champions UEFA mereka.

Meskipun kurangnya performa yang ditunjukkan sepanjang musim lalu, Richarlison dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, sebagian karena hubungannya dengan Carlo Ancelotti karena keduanya pernah bekerja sama di Everton.

"Real Madrid adalah klub terbesar di dunia dan setiap pemain ingin memakai seragam mereka.

"Tetapi saya memiliki klub, sebuah kontrak - saya harus membuktikan mengapa Tottenham membeli saya dengan harga yang tinggi. Tetapi setiap pemain bermimpi untuk bermain di Real Madrid."

Meskipun Richarlison gagal menunjukkan performa yang baik di level klub, ia tampil impresif bagi Brasil dalam setahun terakhir. Bermain sebagai penyerang pilihan utama Selecao, pemain berusia 26 tahun ini berhasil mencetak 10 gol dalam 10 penampilan pada tahun 2022, termasuk tiga gol selama Piala Dunia FIFA di Qatar.

Penyerang ini akan berusaha menemukan ketajaman mencetak gol internasionalnya di level klub di bawah manajer baru Tottenham, Ange Postecoglou.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: