Terlalu Mahal, MU Undur Diri Datangkan Kane

Terlalu Mahal, MU Undur Diri Datangkan Kane

Harry Kane--twitter.com/HKane

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kane telah banyak dikaitkan dengan kemungkinan kepindahan dari Spurs musim panas ini karena kontraknya hanya tersisa satu tahun.

Jumlah uang yang diperlukan untuk membujuk sang penyerang agar pindah ke Old Trafford dianggap 'tidak realistis' dilansir dari The Guardian.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa manajer Man United, Erik ten Hag, merasa 'kecewa' karena kesepakatan tersebut gagal, namun ia memahami bahwa klub tidak dapat menebus hal biaya transfernya  untuk pemain berusia 29 tahun tersebut.

Kane juga dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, namun kemungkinan hadirnya opsi Kylian Mbappe dapat mengakhiri peluang kapten tim nasional Inggris tersebut untuk pindah.

Setan Merah menjalani musim yang baik dengan meraih Carabao Cup dan finis di empat besar Liga Primer.

Kehadiran seorang penyerang baru dapat membantu mereka menjadi pesaing yang serius dalam perburuan gelar juara liga, dan dengan kemungkinan kepindahan Kane yang sepertinya tidak lagi menjadi opsi, perhatian mungkin akan beralih ke Victor Osimhen, bintang Napoli.

Untuk mengantisipasinya, Man United siap untuk meningkatkan minat mereka terhadap penyerang Atalanta, Rasmus Hojlund, yang mencetak sembilan gol dalam musim debutnya di Serie A.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: