Kross Sindir Pemain Ini : Membiarkan Karirnya Terbengkalai

Kross Sindir Pemain Ini : Membiarkan Karirnya Terbengkalai

Toni Kroos-Toni Kroos-twitter.com/ToniKroos

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Toni Kroos, gelandang Real Madrid, mengkritik mantan rekannya, Eden Hazard, karena dinilai "membiarkan karirnya terbengkalai" setelah bergabung dengan Los Blancos.

Hazard, pemain timnas Belgia tersebut didatangkan dari Chelsea oleh Real Madrid pada musim panas tahun 2019 dengan biaya transfer sekitar £88 juta. Namun, karena masalah kebugaran dan penampilan yang kurang memuaskan, dia dianggap sebagai kegagalan besar di Santiago Bernabeu, bahkan dijuluki sebagai salah satu pembelian terburuk dalam sejarah sepak bola.

Selama empat musim berseragam Real Madrid, Hazard hanya berhasil mencetak tujuh gol di semua kompetisi dan saat ini kontraknya akan berakhir pada bulan Juni ini, menjadikannya seorang pemain bebas transfer.

Dalam sebuah wawancara tentang transfer termahal Real Madrid saat ini, yaitu Jude Bellingham, yang baru saja diumumkan sebagai pemain Madrid dengan biaya transfer sekitar €103 juta, Kroos menyempatkan diri untuk mengkritik Hazard yang juga dibeli dengan harga yang serupa.

"Biaya transfer sebesar €103 juta? Kami juga pernah mendatangkan seseorang dengan harga yang mahal dan sepertinya dia membiarkan karirnya terbengkalai. Biaya yang sangat besar, dan menurut saya semua orang akan sepakat bahwa pembelian tersebut tidak begitu baik. Namun, mari kita fokus pada hal-hal yang positif," ujar Kroos.

Jude Bellingham akan diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid pada Kamis (08/06). Pemain timnas Inggris tersebut akan bergabung dengan lini tengah yang sudah penuh dengan pemain berbakat seperti Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga, Fede Valverde, Luka Modric, dan juga Kroos sendiri.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: fotmob