40 Juta Euro Ditolak, Mason Mount Gagal Mendarat Ke United

40 Juta Euro Ditolak, Mason Mount Gagal Mendarat Ke United

Mason Mount-Fabrizio Romano-twitter.com/FabrizioRomano

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Hingga saat ini, Mount menolak untuk memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge dan memasuki 12 bulan terakhir kontraknya. Chelsea bersedia menjualnya pada musim panas ini jika harga permintaan sekitar £70 juta terpenuhi.

Manchester United berkeinginan untuk mendapatkan Mount ke Old Trafford, tetapi tidak sejalan dengan penilaian Chelsea terhadap pemain berusia 24 tahun tersebut, mengingat dia dapat pergi dengan status bebas transfer di akhir musim ini.

United telah mengajukan tawaran senilai £40 juta kepada Chelsea, tetapi ditolak tanpa ragu menurut 90min.

Chelsea telah menyatakan harga permintaan mereka sebesar £70 juta kepada United dan bersedia mempertahankan Mount di klub jika tuntutan mereka tidak terpenuhi.

United diperkirakan akan mengajukan tawaran yang lebih tinggi, mungkin bernilai sekitar £50 juta, tetapi mereka enggan meningkatkan penawaran mereka lebih dari itu. Untuk mencapai kesepakatan, United membutuhkan Chelsea untuk menurunkan harga permintaan mereka.

Pejabat di United percaya bahwa Chelsea pada akhirnya akan menurunkan tuntutan mereka, tetapi sumber-sumber di Chelsea tetap teguh bahwa mereka tidak akan terburu-buru menjual Mount dengan harga yang lebih rendah.

Pelatih baru Chelsea, Mauricio Pochettino telah menyatakan keinginannya untuk mempertahankan Mount di Stamford Bridge, tetapi belum ada kemajuan dalam perpanjangan kontrak. United adalah salah satu klub yang tertarik memanfaatkan situasi tersebut.

Selain Manchester United, ada beberapa klub lain yang tertarik pada Mount, termasuk Arsenal, yang juga telah menghubungi Chelsea mengenai penyerang Kai Havertz.

Meskipun belum ada tawaran resmi dari Arsenal untuk Havertz, seperti halnya United dengan Mount, diketahui ada perbedaan penilaian yang signifikan antara Chelsea dan Arsenal.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: