Kabar Terbaru Tukul Arwana Mengalami Pendarahan Otak dan Dirawat di Rumah Sakit, Ega: Mohon Doanya!

Kabar Terbaru Tukul Arwana Mengalami Pendarahan Otak dan Dirawat di Rumah Sakit, Ega: Mohon Doanya!

Kabar terbaru: Tukul Arwana Mengalami Pendarahan Otak dan Dirawat di Rumah Sakit, Ega: Mohon Doanmya!--Instagram @tukul.official


Kabar terbaru: Tukul Arwana Mengalami Pendarahan Otak dan Dirawat di Rumah Sakit, Ega: Mohon Doanmya!||Instagram @tukul.official

"Kabar terkini, Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit pada Rabu sore, 22 September 2021, dikabarkan Tukul mengalami pendarahan otak,"

TRENDING NEWS: Tukul Arwana atau biasa dikenal Tukul Riyanto, dikabarkan masuk ke rumah sakit untuk menjalani perawatan akibat pendarahan otak yang dialaminya.

Kabar Tukul Arwana masuk rumah sakit dikonfirmasi pada Rabu Sore, 22 September 2021 sekitar jam 18:00 WIB karena mengalami pendarahan otak.

Berdasarkan informasi yang beredar, Tukul Arwana dirawat di Rumah Sakit Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

Kabar Tukul sakit, dibenarkan Ega Prayudi yang merupakan anak tertua Tukul Arwana yang mengatakan bahwa ayahya dilarikan ke rumah sakit.

"Iya, kemarin sudah dibawa ke rumah sakit," katanya pada media.

BACA JUGA:Kebiasaan Pria Ini Berdampak Buruk Bagi Kesehatan, Jangan Anggap Sepele Nomor 4 Ini

BACA JUGA:Haru! Konser No Filter The Rolling Stone Tak Dihadiri Charlie Watts, Mick Jagger Ungkapkan Emosionalnya

Diinformasikan pula, sebelum dibawa ke rumah sakit, Tukul Arwana sempat mengeluh sakit kepala kepada salah seorang penjaga rumahnya, Jaka.

“Tiba-tiba tadi, cuman sebentar doang kelihatannya pusing-pusing. Ya udah bawa ke dokter gitu," ujar Jaka, dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Kamis 23 September 2021.

Ega juga mengatakan, bahwa Tukul saat ini dalam kondisi perawatan di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta.

Namun, Ega sementara ini belum bisa mendetailkan kondisi sang ayah, karena masih dalam proses penanganan dokter di rumah sakit tersebut.

BACA JUGA:Cara Praktis Memilih dan Merawat Tanaman Hias di Perkarangan Terbatas, Nomor 1 Dipercayai Datangkan Rejeki Loh

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber

Berita Terkait