RESMI! Song Joong Ki Jadi Ayah Setelah Umumkan Kelahiran Putra Pertamanya!

RESMI! Song Joong Ki Jadi Ayah Setelah Umumkan Kelahiran Putra Pertamanya!

Song Joong Ki Jadi Ayah-foto-Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar bahagia datang dari aktor Korea Selatan, Song Joong Ki yang baru saja dianugerahi seorang putra dari pernikahannya dengan artis Inggris, Katie Louise Saunders.

Melalui pengumuman di Fancafe miliki sang artis Song Joong Ki, dirinya mengumumkan mengenai kelahiran anaknya yang berjenis kelamin laki-laki, pada Rabu, 14 Juni 2023 kemarin. 

Bayi laki-laki tersebut dianggap sebagai suatu keajaiban oleh sang aktor dan diketahui tempat kelahiran sang bayi berada di Roma Italias yang merupakan kampung halaman sang istri, Katey Louise Saunders.

BACA JUGA:KEREN! Lagu Aldi Taher untuk Lionel Messi Diunggah Akun Resmi FIFA!

Song Joong Ki secara khusus menulis pesannya kepada penggemar tentang momen bahagia ini. Aktor 37 tahun ini juga mengunggah foto saat menggenggam tangan sang bayi.

"Aku ingin menjadi yang pertama memberitahukan kepada kalian. Di kampung halaman istriku, kami menyambut anak pertama," kata Song Joong Ki dalam pesannya dalam laporan Soompi, Rabu 14 Juni 2023.

Song Joong Ki bersyukur sang bayi lahir dalam keadaan sehat. Begitu pula istrinya kini, dalam kondisi yang baik-baik saja.

"Kami menyambut kehadiran (anak kami) dalam keadaan sehat dan penuh kegembiraan," tutur Song Joong Ki.

BACA JUGA:Mario Dandy Tertawa Saat Tahu David Ozora Belum Bisa Pakai Celana Sendiri, Netizen: Ada Saatnya Ia Menangis!

Diapun mengucapkan berterima kasih kepada para penggemarnya. “Saya selalu berterima kasih kepada orang-orang yang selalu mengirimi saya cinta yang tulus. Saya harap kalian juga memiliki kebahagiaan yang besar dalam hidup kalian,” bebernya.

Seperti diketahui, Song Joong Ki resmi menikahi Katie pada Januari 2023. Kabar ini muncul seiring informasi Katie sudah berbadan dua.

Ini merupakan pernikahan kedua Song Joong Ki, setelah yang pertama dengan aktris Song Hye Kyo berakhir dengan perceraian. 

Mereka menikah 2017 setelah menjalani kisah asmara dari lokasi satu drama Descendants of the Sun. Namun, keduanya berpisah di tahun 2019 dan belum sempat memiliki momongan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: