Van Dijk Ungkap Pemain Ini Bisa Angkat Liverpool ke Level Tertinggi

Van Dijk Ungkap Pemain Ini Bisa Angkat Liverpool ke Level Tertinggi

Pemain Baru Liverpool, Alexis Mac Allister-Liverpool FC News-Liverpool FC News

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Alexis Mac Allister adalah tipe pemain yang tepat yang dibutuhkan Liverpool agar bisa kembali ke puncak, menurut Virgil van Dijk.

Liverpool menyelesaikan kesepakatan senilai £35 juta untuk merekrut gelandang Argentina tersebut dari Brighton minggu lalu.

The Reds berharap pulih dari musim Liga Premier yang mengecewakan di mana mereka gagal masuk empat besar dan finis di posisi kelima meskipun tampil kuat di akhir musim.

Van Dijk, saat berbicara sebelum Belanda melawan Kroasia dalam semifinal Liga Negara UEFA di Rotterdam pada hari Rabu, menganggap penandatanganan Mac Allister sebagai awal yang ideal untuk bursa transfer.

"Dia adalah pemain yang sangat bagus," kata Van Dijk diilansir Fotmob, Rabu (14/06).

Menurutnya, Allister akan membuat Liverpool kembali ke puncak

"Pastinya dia akan menjadi tambahan besar dan sesuatu yang kami butuhkan agar bisa kembali ke tempat yang kami inginkan.

Pemain timnas Belanda ini merasa bahwa rekrutan anyar Liverpool tersebut adalah sebuah langkah yang bagus.

"Jadi ini adalah awal yang baik untuk bursa transfer. Semoga kami mendapatkan beberapa tambahan berkualitas lainnya dan dia adalah salah satu pemain yang bisa membuat perbedaan untuk kami dalam beberapa tahun mendatang."

Mac Allister bermain dalam 35 pertandingan Liga Premier untuk Brighton musim lalu.

Pemain berusia 24 tahun itu mencetak 10 gol ketika Brighton mengesankan dengan finis di posisi keenam, hanya satu peringkat di bawah Liverpool, sehingga berhasil lolos ke Liga Europa.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: