Brighton Umumkan Gelandang Veteran dari Liverpool

Brighton Umumkan Gelandang Veteran dari Liverpool

Perpisahan James Milner dengan Liverpool-Liverpool FC News-twitter.com/LivEchoLFC

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Gelandang anyar Brighton, James Milner secara resmi bergabung dengan tim yang berjuluk The Seagulls setelah menghabiskan delapan musim yang sukses di Liverpool.

Milner telah menandatangani kontrak selama satu tahun di Brighton, yang akan bermain di kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka musim depan.

Kedatangannya membawa pengalaman yang mendalam karena tim Roberto De Zerbi berusaha melanjutkan kemajuan yang mengesankan.

"Saya sangat senang menyambut James di Brighton. Dia adalah tambahan yang sangat baik bagi kami dan saya yakin dia akan membantu kami mencapai level yang lebih tinggi," ungkap De Zerbi dilansir dari situs resmi Brighton.

Direktur Teknik, David Weir memuji karier James yang sukses bersama tim sebelumnya.

"Kami sangat gembira bahwa James setuju untuk bergabung dengan kami setelah periode yang sangat sukses di Liverpool. Pengalamannya berbicara sendiri dengan jumlah pertandingan yang telah ia mainkan dan trofi yang telah ia menangkan dalam karir yang sukses.

Ia pun optimis bahwa pemain asal Inggris tersebut membantu tim barunya yang akan merumput di kompetisi eropa pertama kali sepanjang sejarah klub.

"Pertandingan ini termasuk kompetisi Eropa, yang akan sangat berharga bagi kami ketika kami memulai musim pertama kami di Eropa. Kami sangat bersemangat untuk bekerja dengan James ketika para pemain kembali untuk pra-musim."

Milner saat ini berada di posisi ketiga dalam daftar pemain dengan penampilan terbanyak dalam sejarah Liga Premier dengan 619 pertandingan, di belakang Gareth Barry [652] dan Ryan Giggs [632].

Jika ia tampil dalam 34 dari 38 pertandingan Brighton musim depan, maka ia akan melewati Barry dan menjadi pemain dengan penampilan terbanyak.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: